.

Prestasi Palsu Sri Mulyani



OPINI-Menkeu Sri Mulyani  Indrawati (SMI) adalah Srikandi Utang Rp8000 trilyun, terlibat skandal Bank Century, terseret skandal pajak dan seterusnya,  di ruang publik/medsos masyarakat mengakui amat  prihatin, geram dan kecewa karena Sri Mulyani dinilai berkhianat pada rakyat.

Lebih dari satu dekade lalu, saya aktiv menulis di blog milik Kompas. Tempat dimana para jurnalis & pemerhati publik berinteraksi. Sebagian dari mereka mungkin masih membenci saya. Maklum, banyak tulisan saya melabrak Presiden SBY hingga ratu utang Sri Mulyani.

Tak hanya itu, sorotan tajam saya yang agresif menghantam aneka topeng kebohongan bos besar Kompas Jacob Oetama dan menyentil pemodal brengsek TV One Abu Rizal Bakrie serta kawanan pembela oligarki.

Ihwal artikel-artikel saya dan berbagai interaksi yang memicu ribuan komentar tersebut, para 'budak industri pers' gusar. Muncul ratusan akun siluman, bersatu membully saya. Budak-budak itu menuding saya radikal & ekstrimis.

Dinamika pertentangan panas itu mengubah blog Kompasiana menjadi perang argumentasi yang mendidih. Terlebih pembelaan saya kepada Islam yang sering mereka tuding dengan fitnah-fitnah sangat keji. Salah satu sorotan  adalah Sri Mulyani, yang saya sebut sebagai PENJAHAT BINAAN AGEN ASING yang saat itu terlibat skandal Bank Century 6,7 triliun.

Entah apa yang ada di kepala para jurnalis & blogger yang begitu ngotot bahkan rela merobohkan akal sehatnya untuk membela Sri Mulyani. Dan celakanya, getol menyembur narasi bahwa Kemenkeu telah berubah menjadi kementerian yang jujur & amanah karena prestasi Sri Mulyani yang diklaim reformis. Padahal, begitu jelas akibat kebijakannya di ruang gelap, menyebabkan negara kehilangan 6,7 triliun.

Kini kejahatan muncul jauh lebih brutal. Mencuat serangkaian skandal besar aliran dana hantu Rp 300 Trilyun dan praktek KKN ribuan pejabat Kemenkeu. Mega kejahatan tersebut membuktikan bahwa Sri Mulyani adalah PENJAHAT. Sebab mana mungkin dia dipoles jujur oleh pers, faktanya Kemenkeu terbukti jadi sarang iblis...?

Terbongkarnya rupa-macam kebusukan di Kemenkeu adalah gambaran ekosistem kebinatangan dalam bernegara. Tepatnya dalam pandangan keagamaan menegaskan jauh lebih hina dari binatang. Tumpukan kebobrokan di Kemenkue sangat menyobek hati rakyat. Mulai dari syahwat utang luar negeri, copet-copet pajak hingga aneka praktek tuyul uang negara.

Semoga rakyat makin sadar dan bangkit melakukan perlawanan untuk selamatkan masa depan negeri ini dari para bandit berdasi. Jika tidak, kita akan terus dikendalikan oleh kawanan manusia berhati iblis dengan berbagai praktek kebinatangannya.

____________

Oleh: Faizal Assegaf (kritikus independen)

 

 

Nama

EKBIS,3281,ENGLISH,1319,FEED,33926,FOKUS,4308,GLOBAL,8845,HIBURAN,1911,HUKUM,3148,IPTEK,3712,NASIONAL,13209,OLAHRAGA,2031,OPINI,1238,POLITIK,3340,PROMOTE,4,RAGAM,9360,RELIGI,666,Z,29107,
ltr
item
Konfrontasi: Prestasi Palsu Sri Mulyani
Prestasi Palsu Sri Mulyani
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhu3DzcWMCREmz6DWkVEOKSaxIDTV_Rrwwtx0aT6Fg6l1hC6cCaTVMNQh0H-IioQErcaTN53KFblLjhLmvEwnpKYKNFHTAWc2OycR00-mDrSYiYLSF_WbJnYbWLAjmb4mZZq87XeN8ll9BAo1uLZQ5CCAOq3JI3nD2-XGzXGjvQYZ-Wm6jvDuziuqwzug
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhu3DzcWMCREmz6DWkVEOKSaxIDTV_Rrwwtx0aT6Fg6l1hC6cCaTVMNQh0H-IioQErcaTN53KFblLjhLmvEwnpKYKNFHTAWc2OycR00-mDrSYiYLSF_WbJnYbWLAjmb4mZZq87XeN8ll9BAo1uLZQ5CCAOq3JI3nD2-XGzXGjvQYZ-Wm6jvDuziuqwzug=s72-c
Konfrontasi
https://www.konfrontasi.com/2023/03/kebinatangan-kemenkeu-sri-mulyani.html
https://www.konfrontasi.com/
https://www.konfrontasi.com/
https://www.konfrontasi.com/2023/03/kebinatangan-kemenkeu-sri-mulyani.html
true
7622946317735281371
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy