.

Serangan Buzzer yang Hina Rizal Ramli Terus Berlangsung. Para Buzzer Merusak Negara, Kacaukan Tanah Air dan Hina Orang. Kenapa Pak Jokowi Membiarkan?

 





KONFRONTASI- Serangan buzezrRp kepada tokoh nasional DR Rizal Ramli (RR), Menteri Koordinator Perekonomian era Gus Dur, terus berlangsung. Mantan Wapres Jusuf Kalla sebut para 
 Buzzer menjadi sumber kekacauan di Tanah Air.Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh memberikan kritik keras terhadap keberadaan buzzer yang hanya menghina orang, dan bikin rusak negara. 

Wajar kalau Rizal Ramli (RR) semakin gerah dengan buzzer bayaran yang menyerang/menghina dirinya dan para pengkritik pemerintah. Ekonom senior ini juga menanyakan kenapa influencer norak dan buzzer bayaran tidak pernah terjerat hukum, meski hina orang, bikin rusak negara dan jadi sumber kekacauan di Tanah Air. Kenapa pemerintah Jokowi membiarkan? Ini jelas krisis kepemimpinan nasional. Sedangkan krisis ekonomi dan krisis moral/akhlak makin masif.







"Kenapa ya influencer-influencer norak dan buzzerRp yang sering mengumbar hoax, fitnah dan ujaran kebencian - tanpa fakta dan logika - kok tidak ada yang kena UU ITE? Kenapa mereka kebal hukum, padahal sampah demokrasi?" tulis Rizal di akun Twitter @RamliRizal, Senin (15/6/2020).

Di masa lalu beberapa akun media sosial anonim menuduh Bintang Emon menkonsumsi narkoba setelah dia mengunggah video membahas tuntutan hukuman terhadap terdakwa penyerang Novel. Selain dituduh menkonsumsi narkoba, dia juga difitnah mengalami gangguan.

RR sapaan akrabnya bahkan mengatakan kerje-kerja influencer norak dan buzzer bayaran itu seperti Joseph Goebbels, Menteri Propaganda Hitler.

"Influencer-influencer nora dan buzzerRr rupanya banyak belajar dari Joseph Goebbels, Menteri Propaganda Hitler: "Tebarkan terus kebohongan secara masif, akhirnya akan jadi 'kebenaran'". Puji-puji pembayar kamu bagai Nabi, hancurkan lawan-lawannya dengan hoax dan fitnah," cuit Rizal Ramli.

Dalam pandangan Rizal, memang yang tampak di layar kaca adalah sosok Presiden Joko Widodo bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dll yang sangan sejuk dalam menerima kritik.

Tetapi, pada saat yang bersamaan, para kritikus itu harus meladeni serangan buzzer pro pemerintah di media sosial.

“Kelakuan model Jokowi, Pratikno. Pura-pura cool nrimo dikritik. Tapi inner circle istana kerahkan buzzeRP dan influenceRP berbaya untuk menghantam tokoh-tokoh berbeda pendapat secara masif,” ujar Rizal Ramli, dalam akun Twitternya, Sabtu (17/9).

Rizal memandang, tidak ada yang bisa dibanggakan dari kontribusi Jokowi ataupun Pratikno dan inner circle istana  kepada bangsa. Bahkan, Rizal menyebut  mereka adalah orang munafik. Sejuk di layar kaca, tetapi menyerang dengan para  buzzerRp.

“Memang mereka seumur hidup tidak pernah berjuang untuk keadilan dan demokrasi. Sok cool tapi munafik,” kata RR suatu ketika. (berbagai sumber)


 

 

Nama

EKBIS,3269,ENGLISH,1314,FEED,33795,FOKUS,4301,GLOBAL,8822,HIBURAN,1907,HUKUM,3119,IPTEK,3696,NASIONAL,13179,OLAHRAGA,2026,OPINI,1237,POLITIK,3319,PROMOTE,4,RAGAM,9348,RELIGI,665,Z,28982,
ltr
item
Konfrontasi: Serangan Buzzer yang Hina Rizal Ramli Terus Berlangsung. Para Buzzer Merusak Negara, Kacaukan Tanah Air dan Hina Orang. Kenapa Pak Jokowi Membiarkan?
Serangan Buzzer yang Hina Rizal Ramli Terus Berlangsung. Para Buzzer Merusak Negara, Kacaukan Tanah Air dan Hina Orang. Kenapa Pak Jokowi Membiarkan?
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi5bRSYqEPUdiEyL2ikxfQ_SA0QDwOnydDJYoXvfcUSQoD0etUx8i_-7oXwZRvO-fWFhCE2U3EsuwFjN0JTJEs2QlPy8du05ZYTmV70qNaPPF1kh5uTBxVHtXtsLDVEHQNAWwVbSWaCXqZRwP3dH0v5LLkWE7WbBowqPGd4beXaiXmS6p5uaovlqWPXBA
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEi5bRSYqEPUdiEyL2ikxfQ_SA0QDwOnydDJYoXvfcUSQoD0etUx8i_-7oXwZRvO-fWFhCE2U3EsuwFjN0JTJEs2QlPy8du05ZYTmV70qNaPPF1kh5uTBxVHtXtsLDVEHQNAWwVbSWaCXqZRwP3dH0v5LLkWE7WbBowqPGd4beXaiXmS6p5uaovlqWPXBA=s72-c
Konfrontasi
https://www.konfrontasi.com/2022/12/serangan-buzzer-yang-hina-rizal-ramli.html
https://www.konfrontasi.com/
https://www.konfrontasi.com/
https://www.konfrontasi.com/2022/12/serangan-buzzer-yang-hina-rizal-ramli.html
true
7622946317735281371
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy