27 February 2020

.

Nasib Zinedine Zidane Tergantung Hasil Duel El Clasico, Real Madrid Sudah Siapkan Pengganti

KONFRONTASI -  Masa depan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan akan ditentukan hasil pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou pada 26 Oktober 2019 mendatang. Nasib Zidane bisa berlanjut jika dia dapat memenangkan laga bertajuk El Clasico itu.

Bantu Tiongkok Lawan Virus Corona, Penggembala Uighur Sumbang 11 Kuda

KONFRONTASI -  Seorang pria beretnis Uighur Xinjiang menyumbang sebelas ekor kudanya untuk membantu Tiongkok, khususnya pemerintah Provinsi Hubei mengatasi wabah virus corona.

Sementara sejumlah warga asing dari negara Arab juga ramai-ramai mendaftar sebagai tenaga sukarelawan di Wuhan, ibu kota Hubei.

"Saya seorang dokter. Saya bisa berbicara bahasa Arab, Mandarin, dan Inggris. Saya bisa membantu merawat pasien, memberikan informasi, dan melakukan apa saja," kata Ali Wari, warga negara Palestina, yang tinggal di Wuhan, Minggu (9/2).

Dengar nggak? Ini Teriakan PDIP Akhir-akhir Ini: Pak Jokowi, Segera Copot Sri Mulyani, Segera..!

KONFRONTASI -   Politisi PDIP Effendi Simbolon menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera mencopot Sri Mulyani dari jabatan Menteri Keuangan.

Aturan Unik Bilbao: Pemain Sekelas Messi atau Ronaldo Pun Pasti Akan Ditolak Athletic Bilbao

KONFRONTASI -    Bagi klub-klub sepak bola profesional, merekrut pemain asing dari berbagai belahan dunia manapun adalah hal lazim demi memperkuat performa tim mereka. Namun, tidak demikian bagi Athletic Bilbao, klub sepak bola profesional yang berkompetisi di kasta teratas La Liga ( Liga Spanyol). Athletic Bilbao sendiri adalah klub yang berbasis di daerah Basque (terletak di timur laut Spanyol dan barat daya Perancis), persisnya di kota Bilbao.

Empat Wakil Inggris di Kompetisi Liga Champion Eropa 2019/2020

KONFRONTASI -   Terjawab sudah siapa saja wakil Inggris yang akan berlaga di kompetisi Eropa. Berikut mereka yang berlaga di Liga Champions dan Liga Europa 2019/2020.

Sebelumnya, Premier League belum memenuhi slotnya di Liga Champions dan Liga Europa musim depan. Pasalnya, ada satu tiket dari masing-masing turnamen yang masih direbutkan lewat jalur Piala FA dan Liga Europa.

PR baru Menhan Menjaga Kedaulatan Negara Kita... Tolak Kapal Kabel Asing RRC Beroperasi di Laut Indonesia

Oleh: Arief Poyuono

 

 

Ada Hanky Panky di Kementerian Perhubungan dengan membiarkan Kapal Kabel atau Cable Ship untuk menggelar kabel untuk sistim komunikasi kabel bawah laut

Keanehan tersebut yaitu dengan beroperasinya Kapal Kabel milik SBSS milik RRC yang berbendera Panama dengan nama Kapal CS Bold Maverick yang beroperasi diperairan Indonesia sekitar Batam dan laut natuna.

Russian 'Agent' Butina Offered Job in Parliament Following Return Home

KONFRONTASI -  A controversial Russian lawmaker has offered admitted agent Maria Butina a parliamentary post, Russian news agencies reported Monday.

Neige : un mort, des routes bloquées, 140 000 foyers privés d’électricité...

KONFRONTASI -   Les chutes de neige qui s'abattent ce jeudi sur la Drôme, l'Isère et l'Ardèche notamment ont une intensité inédite depuis 20 ans, selon Météo France.

Dua WN Rumania Jadi Biang Kerok Pembobolan ATM, Kerugian RP137 juta rupiah

KONFRONTASI -  Polda Metro Jaya mengungkap kasus pembobolan 17 rekening bank yang menimbulkan kerugian sebesar RP137 juta rupiah yang dilakukan oleh dua warga negara Rumania.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin, menjelaskan kasus tersebut terungkap setelah salah satu bank melapor Kepolisian soal pembobolan rekening nasabahnya.

Ternyata ada 17 kasus serupa di berbagai bank. Laporan itu masuk pada Oktober 2019.

Mahfud Buka Peluang Papua akan Ditambah Dua Provinsi Baru

KONFRONTASI -  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, menyebutkan, pemekaran wilayah Papua dapat dilakukan meski ada moratorium pemekaran daerah. Hal itu mengacu pada Undang-Undang No. 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan (PPP).

"Moratorium pemekaran (dicabut)? Tentu, kan di dalam UU No. 12 Tahun 2011 tentang PPP itu kan memang pemekaran atau penggabungan wilayah itu masuk daftar komulatif yang bisa sewaktu-waktu dimunculkan lagi," jelas Mahfud di Kemenko Polhukam, Selasa (29/10).

Pages