Skip to main content
x

Sambil Curhat, Solskjaer Ungkap Daftar Pemain Incaran ke Gary Neville

Konfrontasi - Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah mencurahkan hatinya kepada eks rekannya di Manchester United, Gary Neville soal pemain idaman yang ingin didatangkan pada musim panas tahun ini. Solskjaer dikabarkan memprioritaskan bek tengah untuk memperkuat Setan Merah.

Dengan semakin dekat akhir musim, rumor transfer pemain semakin meningkat dan sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Man United, pasti akan berbenah. Man United memerlukan perubahan untuk mengejar Man City di musim selanjutnya.

Man United saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 67 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Man City.

Dengan tersisa lima pertandingan, Man United sepertinya sulit mengejar Man City yang konsisten meraih kemenangan. Kemungkinan besar Setan Merah akan finis di tempat kedua.

Mempersiapkan musim baru, Solskjaer dilaporkan telah memberi tahu eks rekannya, Neville soal pemain yang menjadi idamannya. Solskjaer bertekad mendatangkan bek tengah baru yang lebih gesit pada bursa transfer mendatang.

Berbicara di Podcast Jendela Transfer, jurnalis Duncan Castles mengungkapkan bahwa Solskjaer prihatin dengan lambannnya lini tengah Man United, yang digagas kapten Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Solskjaer telah memberi tahu orang-orang yang dia percayai, termasuk Gary Neville untuk mendatangkan bek baru.

Sebelumnya, Man United gencar dikaitkan dengan penyerang sayap, Jadon Sancho. Namun, Neville menyarankan eks timnya untuk mendatangkan seorang bek tengah.

"Kita selalu bisa membicarakan (Jadon) Sancho, tetapi Man United tidak mendapatkan bek tengah yang bisa berlari dan menang saat satu lawan satu, mereka tidak akan pernah memenangkan liga (Inggris," kata Neville di Sky Sports pada Februari silam.

“Mereka tidak akan pernah memenangkan Liga Inggris dengan pasangan bek tengah itu.”

“Mereka harus mendapatkan pemain tengah yang mobile dan dominan selain (Victor) Lindelof atau Maguire,” pungkas Neville. (oke/mg)

NID
194700