Skip to main content
x

Raja Salman Disambut Meriah, Ribuan Pelajar Padati Jalan Protokol Kota Bogor

KONFRONTASI - Para pelajar se Kota Bogor Jawa Barat sudah memadati jalan-jalan protokol yang akan menjadi jalur lintasan rombongan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al- Saud, menuju Istana Bogor.

Para siswa sudah berada di lapangan sejak pukul 09.30 WIB, menggunakan seragam sekolah masing-masing, ada yang berimprovisasi menggunakan peci. Seluruh pelajar dibekali dua bendera yakni Indonesia dan Arab Saudi berwarna hijau dengan tulisan kalimat Allah.

Tidak hanya ribuan pelajar, tetapi juga beberapa warga Kota Bogor tampak antusias ingin melihat kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor. Mereka ikut membuar di antara rombongan para pelajar.

Beberapa warga penasaran ingin melihat langsung kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor. Mereka menyadari hal tersebut sebagai momen yang sangat langka.

Sementara itu, para warga mengaku senang dan bangga ikut menyambut kedatangan Raja Salman ke Istana Bogor. Mereka sudah datang lebih awal, sementara jadwal kedatangan pukul 12.00 WIB, walau cuaca cukup panas, tidak mengahalangi semangat mereka berdiri di sepanjang jalan.

Sementara itu, suasana di Kota Bogor cukup cerah. Matahari cukup terik, dan arus lalu lintas di seputar pusat kota sedikit padat dari biasanya sebelum kedatangan tamu negara.

Pemerintah Kota Bogor juga berkeliling pusat kota memastikan jalur steril dari PKL, dan parkir liar. Dan memastikan seluruh warga siap menyambut kedatangan Raja Salman.(juft/Hanter)

NID
105958