Skip to main content
x

Pelatih Arsenal Akui Kesulitan Ladeni Permainan CSKA Moscow

KONFRONTASI -  Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika CSKA Moscow membuat timnya kesulitan sepanjang pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, dini hari tadi. The Gunners bisa lebih menikmati permainan setelah membobol gawang lawan.

"CSKA Moscow adalah tim yang memiliki teknik yang bagus. Mereka membuat kami tidak nyaman di babak pertama," ujar Wenger dikutip Soccerway.

"Untungnya, kami mencetak gol. Ketika turun minum dan unggul 4-1, target kami adalah tak kebobolan lebih banyak dan coba untuk mencari gol lagi," jelasnya.

 

Menurut Wenger, tim asal Rusia ini memiliki karakteristik pantang menyerah dan selalu tampil menyerang. Beruntung, lini pertahanannya bisa tampil solid untuk meredam agresivitas lawan.

"Mereka memiliki daya jelajah yang tinggi. Mereka pintar memainkan bola dan bermain dengan gaya menyerang," kata pria asal Prancis itu.

Laga ini berakhir dengan keunggulan 4-1 bagi Jack Wilshere cs. Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette masing-masing mencetak dua gol untuk membuat Arsenal lebih nyaman menjalani leg kedua.

Kemenangan ini juga membuat satu kaki Arsenal sudah berada di semifinal kompetisi kasta kedua Benua Biru.(Jft/Viva)

NID
137560