Skip to main content
x

MU Dikabarkan Segera Sodorkan Kontrak Baru untuk Gelandangnya di West Ham United

Konfrontasi - Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk Jesse Lingard. Hal itu tidak terlepas dari penampilan apik gelandang 28 tahun tersebut saat dipinjamkan ke West Ham United.

Masa peminjaman Lingard bersama The Hammers -julukan West Ham- sudah selesai pada akhir Mei kemarin. Awalnya, mereka berencana untuk melepas sang pemain musim panas ini.

Akan tetapi, melihat permainan luar biasa yang ditunjukkan Lingard bersama skuad David Moyes, Setan Merah pun berubah pikiran. Permainan luar biasa yang ditunjukkan Lingard bahkan membuat West Ham berencana untuk mempermanenkannya.

Mengetahui hal tersebut, manajemen Manchester Merah enggan menyesal dan memilih untuk menawarkan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Ya, Manchester United dipastikan bakal kembali memakai jasa Jesse Lingard. Walau sebenarnya, mereka sudah memiliki cukup banyak pemain tengah.

Dilansir dari laman ESPN, Senin (7/6/2021), pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri yang mengatakan tertarik untuk memasukkan Lingard ke dalam rencananya musim depan.

Meski demikian, hingga saat ini Lingard sendiri belum memberikan pernyataan apapun terkait masa depannya di Manchester United.

Kemungkinannya untuk hengkang dari Old Trafford pun masih tetap terbuka pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

Apalagi, sejumlah tim papan atas disebut tengah mengincar pemain berpaspor Inggris tersebut. Saat ini , Inter Milan dan Real Madrid yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lingard. (oke/mg)

NID
195942