Skip to main content
x

Jika Tak Ingin Ditikung, MU Harus Gerak Cepat Luluhkan Dortmund untuk Sancho

Konfrontasi - Manchester United terus berusaha menyelesaikan kesepatakan dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan Jadon Sancho pada bursa musim panas tahun ini. Namun, negosiasi yang terlalu lama bisa menggagalkan kepindahan pemain Timnas Inggris tersebut.

Mengutip cuitan, pakar kepindahan pesepakbola, Fabrizio Romano, Sabtu (12/6/2021), Man United sedang bekerja keras untuk mencapai pada kesepakatan Sancho dengan Dortmund. Namun, Romano menjelaskan bahwa negosiasi yang terlalu lama bukanlah strategi terbaik.

Semua orang yang terlibat dalam negosiasi transfer Sancho ke Old Traffor sekarang percaya diri. Meski begitu, Romano dalam laporan tambahannya menjelaskan bahwa pihak dari Man United tetap berhati-hati setelah apa yang terjadi setahun yang lalu.

Sancho merupakan target utama Man United sejak musim panas tahun lalu. Pemain berusia 21 tahun itu selangkah lagi menjadi milik Setan Merah, namun manajemen gagal memenuhi harga yang ditawarkan Dortmund sebesar 110 juta euro.

Romano, mengungkapkan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan Sancho secara pribadi. Namun, manajeman Setan Merah belum ada kata sepakat dengan dewan Borussia Dortmund.

Dia menjelaskan bahwa Jadon dan agennya tidak masalah dan terbuka untuk bergabung dengan Man United sejak satu tahun lalu. Hanya saja masalah kepindahannya tergantung klubnya saat ini, Borussia Dortmund.

Saat ini, lapor Fabrizio, Manchester United sedang bernegosiasi dengan Borussia Dortmund dan belum ada kesepakatan yang tercapai. Pasalnya BVB menginginkan 95 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk kepindahan Sancho.

Borussia Dortmund menganggap perlombaan mendapatkan Sancho masih terbuka juga untuk klub lain jika Manchester United tidak akan menyamai harga yang diminta.

Sancho tinggal menunggu keputusan Man United. Laporan tambahan Fabrizio menyebutkan bahwa sang pemain ingin terikat kontrak denggan Manchester United hingga Juni 2026.

Performa Sancho di Liga Jerman musim lalu cukup mengesankan. Dia tampil 26 laga dan mencetak 8 gol dan memberi 12 assist. (oke/mg)

NID
196114