Skip to main content
x

Ini Latar Belakang Setan Merah Ngebet Pulangkan Cristiano Ronaldo ke MU

Konfrontasi - Cristiano Ronaldo kencang dikabarkan akan gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut jurnalis The Sunday Times, Duncan Castles, masing-masing kubu sudah saling mengeluarkan ketertarikan.

Agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah menawarkan sang klien kepada Manchester United. Jorge Mendes bergerak karena Cristiano Ronaldo kabarnya sudah tak dibutuhkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Lantas, apa alasan manajemen Manchester United ingin mendaratkan Cristiano Ronaldo? Keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United mencoba mengembalikan citra mereka di mata fans mereka. Karena itulah, mereka tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo yang sempat membela Manchester United pada 2003-2009.

“Cristiano Ronaldo telah ditawari ke Manchester United. Respons Manchester United adalah ‘Ya, kami tertarik’. Alasan kuat Manchester United ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo karena ingin memenangkan hati pendukung Setan Merah,” kata Duncan Castles, mengutip dari Mirror.

“Jika Manchester United ingin memenangkan hati fans, mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah pilihan terbaik. Cristiano Ronaldo dapat menjadi pusat serangan. Kemudian dari sisi komersial, Ronaldo akan sangat berharga bagi Man United,” lanjut Castles.

Selain ke Manchester United, Jorge Mendes juga menawari Cristiano Ronaldo ke PSG dan Real Madrid. Namun, Duncan Castles melihat Manchester United yang paling tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo.

“Kubu Ronaldo berpikir PSG paling memungkinkan untuk mendapatkannya. Namun, ada ketertarikan kuat dari Manchester United,” kata Castles.

Jika benar gabung Manchester United, berapa nomor punggung yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo? Akankah Cristiano Ronaldo menggunakan nomor punggung 7 yang identik dengannya?

Saat ini, nomor punggung 7 di Manchester United dikenakan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani. Relakah Cavani memberikan nomor punggunggnya kepada Cristiano Ronaldo?

Saat ini, nomor punggung kecil di Manchester United sudah terisi hingga angka 31. Maukah Cristiano Ronaldo menggunakan nomor pungung 32? Namun, sebelum mengira-ngira berapa nomor punggung yang dikenakan, ada baiknya menilik masa depan CR7 pada bursa transfer musim panas 2021. (oke/mg)

NID
196073