Skip to main content
x

Hujan Deras Tak Surutkan Keramaian Jakarta Fair 2016

Konfrontasi - Hujan deras mengguyur kota Jakarta sejak sore tadi, namun tak membuat surut para pengunjung dalam mengikuti malam terakhir event Jakarta Fair Kemayoran pada Minggu (17/7/2016).

Sebab, Jakarta fair terus memberikan beberapa pameran multi produk terbesar, ternama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Alhasil, Jakarta Fair tetap ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah.

Hal ini dirasakan oleh Ibu Muda bernama Maysaroh (39) warga Cengkareng yang harus hujan-hujanan dari parkiran mobil pintu II sampai dengan lokasi tiket Jakarta Fair.

"Enggak apa-apa kok mas, saya keujanan dikit doang kok. Kan hari ini Jakarta Fair katanya terakhir, makanya saya sekeluarga kesini," kata Maysaroh di lokasi Jakarta Fair Jakarta Pusat.

Ibu muda tersebut bersama suami dan kedua anaknya mengaku ingin berbelanja dan mencari diskon sebanyak-banyaknya diakhir penutupan tempat tersebut. "Saya mau cari diskon bareng anak-anak saya, karena dia mau cari sepatu sama perlengkapan sekolah aja, semoga aja diskonya gede-gede," ujarnya.

Pantauan INILAHCOM, para pengunjung tetap berduyun-duyun dan mengantri di loket meski hujan terus mengguyur para pengunjung. Bahkan, para pengunjung banyak yang berdiam duduk di lobi teras Jakarta Fair.

Aji (24) warga Cijantung bersama teman-temanya juga ikut berduyun-duyun dalam antrian di loket. Ia mengaku ingin menonton band artis kesayangannya Band Geisha yang akan menjadi band penutup gelaran Jakarta Fair. (ini/mg)

NID
85527