Skip to main content
x

Hajar Selingkuhan Suami, Mahasiswi Cantik Dijebloskan ke Penjara

KONFRONTASI-Setiap istri pasti merasa sakit hati bila mengetahui suaminya punya wanita lain. Hal inilah yang dirasakan Evarianti (23) warga Kelurahan Jambula Pulau Ternate, Maluku Utara.

Mahasiwi cantik di salah satu kampus ternama di Kota Ternate ini pun mencari wanita yang dicurigai berselingkuh dengan sang suami itu.

Saat ketemu, Eva pun menghajar wanita tersebut hingga babak belur. Tak terima, Islaini (19) wanita yang dicurigai berselingkuh dengan suami Eva ini kemudian membuat laporan ke Mapolsek Ternate Selatan, Kamis (2/3).

Ceritanya, beberapa hari yang lalu, Islaini mengirim pesan singkat ke Adi suami Eva. Isi pesan tersebut menyuruh Adi untuk menemani Islaini pergi memperbaiki HP. Pesan itu dibaca oleh Eva sang istri.

Eva kemudian mencari tahu siapa sosok Islaini yang juga mahasiswi ini. Tepat pada Kamis kemarin sekira pukul 12.00, Eva kemudian membuntuti Islaini. Islaini yang hendak ke kampus menumpangi sebuah mobil mikrolet, ketika sampai di kampus UMMU, Islaini kemudian turun. Saat turun, Eva yang sudah menunggunya itu tanpa banyak bicara langsung mengahajar Islaini.

Islaini yang kalah fisik dengan Eva tak bisa berbuat banyak. Alhasil, bibir Islaini pecah dan beradarah. Tidak hanya itu, Eva juga menginjak perut korban hingga tak bisa berdiri. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Gambesi untuk mendapatkan pertolongan. Keluarga korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Ternate Selatan. Setelah pihak kepolisian mendapat laporan tersebut langsung turun mengamankan Eva ke Mapolsek.

Atas perbuatannya, Eva kemudian dijebloskan ke dalam sel tahanan. ”Kita sudah amankan pelakunya, sementara kita masih tahan pelaku untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kapala jaga (Kajaga) Polsek Ternate Selatan Aiptu Amrin Jolo.[mr/jpnn]

NID
106351