Skip to main content
x

Dikaitkan dengan Banyak Klub, Lewandowski Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Bayern di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Konfrontasi - Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski mulai dikaitkan dengan sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas 2021. Raksasa Spanyol, Real Madrid jadi salah satu yang cukup kencang dihubungkan dengan striker 32 tahun itu.

Untuk saat ini, Lewandowski mengatakan ia masih kerasan bersama Bayern Munich. Akan tetapi pada kesempatan yang sama eks penyerang Borussia Dortmund itu juga tak menutup kemungkinan untuk mencari tantangan bersama klub lain.

“Saya tetap berpikiran terbuka. Saya merasa sangat baik di Bayern, kotanya luar biasa, ini klub yang hebat," ujar Lewandowski dilansir dari laman Goal International, Jumat (4/6/2021).

“Tapi saya juga selalu penasaran untuk belajar bahasa baru, budaya baru. Tapi apakah itu akan di sepak bola atau setelah karir saya, bahkan saya tidak tahu.”

Pada kesempatan yang sama Lewandowski juga berkomentar mengenai kegagalan Bayern Munich mempertahankan gelar Liga Champions musim ini.

Lewandowski yang absen karena cedera merasa kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG) di babak perempatfinal begitu menyakitkan. Penyerang asal Polandia itu ikut merasa terpukul untuk waktu yang cukup lama atas kelahan tersebut.

"Melawan PSG, rasa sakitnya luar biasa. Anda merasakan ketidakberdayaan, kelemahan, ketidakmampuan untuk membantu rekan satu tim Anda memenangkan pertandingan. Ketidakberdayaan ini mengganggu saya," jelas Lewandowski.

“Saya pikir jika saya berada di lapangan mungkin segalanya akan berubah menjadi berbeda. Tapi tidak ada yang bisa saya lakukan. Secara pribadi, kerugian ini sulit diterima. Kami bisa saja mengalahkan mereka dengan mudah dan melanjutkan ke babak berikutnya," ujarnya lagi.

Kegagalan tersebut bisa jadi salah satu alasan yang membuat Lewandowski ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2021 ini. Real Madrid sebagai tim paling sukses dalam sejarah Liga Champions bisa jadi pilihan tepat bagi penyerang 32 tahun tersebut. (oke/mg)

NID
195839