24 September 2018

Tarik Menarik Kwik Kian Gie, Sandi: Jangan Baperan Lah!

KONFRONTASI -  Mantan Menteri Koordinator Ekonomi Kwik Kian Gie yang juga merupakan politisi PDIP jadi bahan perebutan oleh kubu Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kubu oposisi menyebut jika Kwik masuk ke dalam tim pemenangannya. Sementara itu, kubu Jokowi-Ma’ruf memastikan jika Kwik tidak masuk ke dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Menanggapi hal tersebut, Sandi mengatakan, Kwik selama ini dekat dengan dirinya. Kwik pun sering datang untuk menjadi narasumber di tim pemenangannya yang terkhusus dalam bidang ekonomi.

“Faktanya selama 5 tahun dia jadi penasihat saya. Udah beberapa tahun saya itu WA sehari 3-4 kali,  dia bilang sudah sepuh saya enggak usah masuk tim lah.Tapi dia datang terus jadi narasumber ke dalam sesi-sesi pendalaman dari tim ekonomi kita, berikan pesan dan nasihat. Tak ada yang meragukan,” ucapnya usai bermain basket di Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Sandi menegaskan, Kwik bukanlah milik siapa-siapa. Menurutnya, Kwik merupakan milik bangsa yang bisa memberi masukkan ke siapapun juga.

“Mungkin kalau ke kubu Pak Jokowi silakan, tidak usah baperan lah. Dia itu milik negara, milik bangsa boleh beri masukan ke siapapun juga, jadi bukan “jangan. dukung saya ya” kalau ada kader Gerindra PAN, PKS, Demokrat bantu pak kyai dan pak presiden, monggo yang penting demi kebaikan,” tandasnya.

Sebelumnya, Direktur Bidang Progam Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Aria Bima, mengaku sudah mengklarifikasi kepada politisi PDIP Kwik Kian Gie, yang disebut bergabung ke tim Prabowo-Sandiaga.

“Saya sudah mengklarifikasi soal Pak Kwik yang masuk ke tim sukses Pak Prabowo dan Pak Sandi, Beliau menyatakan bahwa saya tidak masuk dalam tim sukses Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ucap Aria di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (14/9/2018). (Juft/pkt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  



Berita lainnya

loading...