18 November 2018

Syarief Hasan Akui Prabowo Subianto Belum Maksimal Jadi Capres

KONFRONTASI - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengakui bahwa Prabowo Subianto belum maksimal menjadi calon presiden (Capres). Sebab, masa kampanye belum lama ini dimulai.

Maka itu, Syarief Hasan tidak mempersoalkan kritikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto terkesan tak serius maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Ya memang belum maksimal. Karena kan baru mulaikan," ujar Syarief Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Anggota Komisi I DPR ini pun meminta Prabowo Subianto maksimal turun ke masyarakat menjelang pencoblosan. "Ya terang saja belum maksimal emang harus begitu kalau baru start itu dia tidak perlu maksimal dulu, kan ini 6 bulan, 7 bulan kan," katanya.

Dia sepakat dengan beberapa kritikan dari Andi Arief kepada Prabowo Subianto belakangan ini. Terlebih, kritikan itu dianggap sebagai masukan.

"Banyak hal dia betul gitu, kalau persoalannya hanya mengatakan tidak maksimal ya enggak apa-apa sampai situ saja jangan punya asumsi yang jauh gitu," pungkasnya.(Jft/Sind0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...