RR Bertekad Anak-anak gratis pendidikan sampai SMA/SLTA. Respon RR atas Lukisan dramatik Yayak Jatmika: S3 = Si Miskin Susah Sekolah

KONFRONTASI- Tokoh bangsa Rizal Ramli (RR) bertekad  untuk mendidik anak-anak tidak mampu dan miskin untuk meraih pendidikan sampai SLTA kalau dia terpilih sebagai pemimpin nasional. RR merasa getir dengan melihat lukisan Yayak Jatmika yang menggambarkan nasib bocah miskin di negeri ini. RR dan Yayak memang berpihak pada nasib orang miskin.

''Lukisan dramatik Yayak Jatmika:  S3 = Si Miskin Susah Sekolah. Nanti  kalau RR mimpin,  kita ubah, kita buat Undang Undang  Wajib Belajar 12 tahun. Anak-anak gratis pendidikan sampai SMA/SLTA,'' ujar RR, Menko Ekuin Presiden Gus Dur

Image

Sejauh ini jutaan anak bangsa hanya sekolah SD-SMP dan kaum tani makin miskin karena impor pangan oleh para pemburu rente, ekonomi rente, yang bengis dan tak mau berpihak pada kepentingan kaum tani. 

Seandainya Jadi Presiden, Rizal Ramli: Saya Hapus Omnibus Law, Habib dan  Jumhur Dilepasin Semua!

Kaum tani merugi akibat impor pangan oleh para pemburu rente yang tamak dan tak perduli nasib kaum tani di Indonesia, dimana harga gabah jatuh dan harga garam dll jatuh akibat impor pangan ugalugalan.

(sumber2)

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...