Rocky Gerung Sindir ILC Batal: Kabel Digunting Dari Monas

KONFRONTASI   - Rocky Gerung menyindir batalnya tayangan Indonesia Lawyer Club (ILC), Selasa (28/8) malam, karena alasan kendala teknis. Padahal Rocky dijadwalkan jadi salah satu narasumber yang hadir di acara tersebut.

Saat dimintai tanggapan terkait alasan teknis yang membuat acara diskusi politik mingguan di TV One itu batal tayang pekan ini, Rocky pun hanya tertawa. Menurutnya, kendala teknis terjadi karena kabel putus.

"Oh iya ada masalah besar itu, kabelnya putus," kata Rocky ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

"Gagal karena kabel putus digunting dari Monas," kata dia.Wakil Pemimpin Redaksi TVOne Totok Suryanto sebelumnya menyatakan ILC pekan ini dibatalkan karena murni terkendala masalah teknis internal. Dia membantah ada tekanan dari pihak eksternal.

"Acara dibatalkan karena masalah teknis internal. Tidak benar kalau ada yang bilang ILC semalam batal karena kami mendapat tekanan dari pihak luar," ujar Totok diberitakan CNNIndonesia.com, Rabu (29/8).

Sebelumnya sempat beredar memo internal redaksi TVOne yang menyebut acara ILC dibatalkan karena faktor keamanan. Tim produksi membatalkan episode diskusi semalam demi stabilitas keamanan, baik untuk narasumber maupun kru acara tersebut.

Totok mengatakan memo internal tersebut hanya bagian dari prosedur yang diserahkan kepada tim finance yang bertanggung jawab mengurus logistik dan tempat acara. (Jft/Gelora)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...