25 September 2018

Rizal Ramli Beri Ucapan Selamat atas Pembebasan Anwar Ibrahim

KONFRONTASI- Tokoh nasional Rizal Ramli menyampaikan ucapan selamat  atas pembebasan Anwar Ibrahim, tokoh opisisi nasional Malaysia. ''Selamat dibebaskan Datuk Anwar Ibrahim,'' ungkap RR, mantan Menko Kemaritiman. RR juga menyampaikan harapan atas kepemimpinan Datuk Mahathir Mohamad  sebagai PM baru Malaysia.

Anwar Ibahaim adalah Mantan Deputi PM Malaysia dan mantan Menkeu negeri puak Melayu itu. ''Luar biasa perjuangan Datuk Anwar. Selamat berjuang untuk Malaysia yang berjaya,'' kata Rizal, mantan Menko Ekuin.

Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad, menjenguk Ketua Umum Partai Keadilan Rakyat, Anwar Ibrahim, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Rehabilitasi di Cheras, Kuala Lumpur, Sabtu sore 12 Mei 2018. Presiden PKR, Wan Azizah Wan Ismail, yang merupakan istri Anwar, turut hadir dalam pertemuan ini. Facebook.com/Bebas Anwar

Tokoh oposisi yang juga pendiri Partai Keadilan Rakyat, Anwar Ibrahim, mengatakan partainya mendukung penuh kepemimpinan Perdana Menteri Mahathir Mohamad.

“Saya juga telah menyampaikan keresahan pimpinan yang memohon agar mekanisme perundingan lebih melibatkan,” kata Anwar, yang merupakan bekas wakil Perdana Menteri Malaysia, dalam pernyataan pers yang dilansir akun Facebook Bebas Anwar, Ahad, 13 Mei 2018.

Anwar mengatakan pertemuan dengan Mahathir berlangsung di Rumah Sakit Rehabilitasi di Cheras, Kuala Lumpur, pada Kamis sore 12 Mei 2018. Anwar sedang dirawat di rumah sakit ini karena mengalami gangguan kesehatan saat menjalani tahanan, yang berlangsung sejak 2015.

Anwar Ibrahim, setelah bebas dari kurungan penjara, melewati hari-harinya dengan berkumpul bersama keluarga, sebagaimana dilaporkan Channel News Asia.

"Saya masih ingin beristirahat, berobat, dan menemui para sahabat," ucap Anwar kepada Fahmi Idris, sahabatnya dari Indonesia yang membesuknya di rumah sakit Malaysia, Selasa, 15 Mei 2018.

Najib Razak

RR juga  ingatkan Datuk Najib bahwa roda kehidupan terus berputar . ''Semoga Datuk Najib diberi ketabahan menghadapi semuanya  Trimakasih atas dukungan atas iniasiatif Indonesia “Council of Palm Oil Producing Countries (CPOPC),'' ujarnya. (KF)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  



Berita lainnya

loading...