28 January 2020

Prabowo Menang, terpilih Presiden, Yang Lainnya Gak Usah, kata Mantan Gubernur Jateng Ini

KONFRONTASI- Mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo mendampingi calon presiden Prabowo Subianto saat meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10).

Prabowo mempersilakan Bibit memberikan pesan pada seluruh relawan yang hadir, usai Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu meresmikan posko pemenangan.

Mendengar permintaan Prabowo, Bibit langsung berdiri dan naik ke atas panggung.

Bibit Waluyo: Prabowo Presiden, Lainnya Gak Usah - JPNN.COM

"Terima kasih Bapak Presiden Prabowo telah memberikan kesempatan kepada saya, mari bulatkan tekad Bapak Presiden Prabowo pilihanku," ujar Bibit dalam pidatonya.

Bibit juga neneriakan yel yel kemenangan untuk Prabowo-Sandi. Ia menegaskan kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi dan masyarakat Jawa Tengah untuk tidak ragu memenangkan Prabowo-Sandi.

"Prabowo-Sandi menang, Prabowo-Sandi menang, wes ngono wae (ya sudah gitu aja), yang lain enggak usah, yang penting Prabowo Presiden Republik Indonesia," ucapnya.

Prabowo Berpidato soal Tampang, #SaveMukaBoyolali Trending - JPNN.COM

Mantan Pangdam Diponogoro dan Pangkostrad ini secara khusus juga mengajak para relawan menekankan dalam hati Prabowo-Sandi pasangan presiden terpilih hasil Pilpres 2019.

"Saya berdiri di sini sebagai senior. Ayo, bersatu padu, tekadkan dalam hati bismillaahirrahmaanirrahim 2019 Prabowo presiden," pungkas Bibit. (gir/jpnn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...