Momentum 21-25 Mei 2019: Peneguhan Komitmen Prabowo untuk Kembal ke UUD45

KONFRONTASI-  Prabowo Subianto telah menolak hasil pemilu/pilpres 2019 dan berulangkali dalam kampanyenya menegaskan komitmennya kembali ke UUD45. Maka, Prabowo bersama rakyat dan pendukung kubu 02, pada aksi damai 21-25 Mei  2019 ini, sejatinya telah meneguhkan momentum  untuk kembali ke UUD45 demi menjaga dan menyelamatkan kedaulatan rakyat, kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia sekarang dan mendatang.

Aksi damai 21-25 Mei ini bagi kubu Prabowo dan seluruh rakyat yang perduli dan prihatin, telah menjadi momentum untuk kembali ke UUD 1945,  mengakhiri amandemen yang deformatif, demi kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Cendekiawan  Dr Yudi Latif, Suko Sudarso (Mantan Komandan Barisan Soekarno)  dan Dr Herdi Sahrasad (akademisi senior Univ.Paramadina dan Nehemia Lawalata (aktivis senior Persatuan Alumni-GMNI) pernah membisikkan lembut  bahwa ‘’Dengan kembali ke UUD45, maka Prabowo, masyarakat dan seluruh pendukung kubu 02 mendapat dukungan sangat besar dari seluruh komponen bangsa dan negara guna mengambil jalan keselamatan dan kemajuan yang konstitusional bagi  seluruh rakyat, bangsa dan negara ke depan.’’ Semoga .

(berbagai sumber/ff)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...