Memfitnah Habib Rizieq Dan Para Ulama, Admin GM NU Akhirnya Minta Maaf

KONFRONTASI -    Hari ini, Sabtu (26/5) telah dilakukan pertemuan DPW FPI Jakarta Barat dan Kapolsek Kembangan dengan penghina ulama Zain Asyuja'i admin fanpage Generasi Muda NU di polsek Kembangan, Jakarta Barat.


Setelah menuai kecaman keras umat Islam akibat postingannya "20 Ulama penyebar paham Radikal / Wahhabisme", Zain Asyuja'i yang berprofesi sebagai tukang nasi goreng di Kembangan ini akhirnya ketakutan dan menyerahkan diri.

Zain pemilik akun Moch Zain ini mengaku menyesali apa yang telah dilakukan, dan memohon dibukakan pintu maaf atas kekeliruan dan kekhilafan, dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Seperti diketahui fanpage Generasi Muda NU merilis daftar "20 Ulama penyebar paham Radikal / Wahhabisme".

Dan dalam daftar ngawur itu ada nama Habib Rizieq Shihab, Wasekjen MUI KH Tengku Zulkarnain, Ustadz Abdul Somad dan para Ulama idola umat lainnya sehingga mengundang kecaman umat Islam dan Zain Asyuja'i sang admin hari ini akhirnya minta maaf.
 
 
 
 
 
 
(KONF/FAKTA KINI)
Category: 

 Berita Lainnya:   

loading...

Tentang Kami


HOME

Fokus Isu I Nasional I Global I Ekbis I Politik I Tokoh I Enterpreunership I Olahraga I Budaya I Fashion I Gastronomi I Entertainment  I Khazanah I Teknologi  I Ragam I Opini I English I Netizen

Loading...