10 December 2018

Maju Bersama KH Ma'ruf Amin, Jokowi: 9 Parpol Sudah Tandatangan

KONFRONTASI -   Presiden Joko Widodo diketahui secara resmi telah mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilihan Presiden 2019. Jokowi juga telah menggandeng KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakilnya.

Keputusan untuk maju di Pilpres 2019 bersama KH Ma'ruf Amin dikatakan Jokowi telah disetujui oleh 9 parpol pengusungnya.

"Perlu juga saya sampaikan pada malam ini 9 partai Koalisi Indonesia Kerja semuanya telah bertandatangan secara utuh dari PDIP Ibu HJ  Megawati soekarnoputri telah tandatangan beserta sekjen," kata Jokowi saat deklarasi Capres-Cawapres di Restoran Plataran Menteng, Jl HOS Cokroaminoto No 42, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Lantas dari Partai Golkar disebut Jokowi Airlangga Hartarto beserta sekjen juga telah menandatangani. Kemudian dari Partai Nasdem Surya paloh beserta sekjen.

"Dari partai PKB Bpk Muhaimin Iskandar juga telah tandatangan dng sekjen dan dari PPP Bpk Romahurmuziy juga telah tandatangan beserta sekjen. Partai Hanura Bpk Oesman Sapta Odang juga sudah tandantangan beserta Sekjen.

"Dari Perindo Bpk Harry Tanoe Soedibjo juga sudah tandatangab beserta sekjen.  dari partai PKPI Bapak Diaz Hendropriyono juga sudah tandatangan beserta sekjen dan dari partai PSI ibu Grace Natalie juga sudah tandatangan besrta sekjen," pungkas Jokowi lalu menunjukan tandatangan ke-9 ketua Parpol ke media.(Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...