Kim Jong-Un: Washington Negara Kanibal

Konfrontasi – Pertikaian antara Kim Jong Il dengan pemerintah Amerika Serikat belum berakhir. Rasa benci masih ditunjukkan oleh Kim Jong-un, pemimpin tertinggi Korea Utara.

Kim Jong Un menilai Amerika adalah "kanibal" karena tidak meredakan aksi kekerasan pada warga sipil. Pernyataan keras ini disampaikan pada tur ke museum anti-AS, Museum of American War Atrocities, Sinchon, Korea Utara.

"Saya mengunjungi museum ini demi memperkuat pendidikan tentang anti-AS untuk para tentara dan warga dalam situasi dan tuntutan perkembangan revolusioner yang kuat di Korea Utara. Ini semua akan menyatukan 10 juta tentara dan masyarakat dalam pertempuran melawan Amerika, " kata Kim, Rabu (26/11).

Museum of American War Atrocities dibangun 1960 dan memamerkan pembunuhan massal kepada 35 ribu warga Sinchon selama perang Korea Utara-Amerika 1950-1953. Museum juga menyimpan bukti sejarah serangan udara dan mayat para korban. . Museum ini juga mencatat insiden Jenderal Sherman, kegiatan misionaris Kristen, Perang Dunia II, dan Perang Korea. Berbagai foto-foto, lukisan, dan artefak ditampilkan dalam 16 kamar ruang dan 3 kamar aula dua.

"Pembantaian yang dilakukan oleh Amerika di Shincon jelas menunjukkan bahwa mereka adalah kanibal. Mereka senang melakukan pembantaian," kata Kim. 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA