Hanya orang pandir dan dungu yang masih mau sebar hoax dan tudingan negatif ke FPI

Umat Kristen Korban Banjir Asal Serpong Tangerang Ucapkan Terima Kasih Pada FPI Banten

 

KONFRONTASI -   Pertolongan atas sesama manusia memang hal yang lumrah dilakukan oleh setiap insan manusia karena manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian.Hal unik dalam kemanusiaan yang dialami oleh umat kristiani asal Serpong Tangerang Banten ini mendapat pertolongan pertama dan pelayanan tanggap musibah banjir yang dialaminya pada Rabu (01/01/2020) yang lalu.

Umat kristiani asal Perumahan Pesona Serpong Kel Kademangan Kec Sepong Kota Tangerang Selatan ini melalui seorang pendeta bapak Tri mengatasnamakan persatuan umat kristiani Pesona Serpong tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada FPI Banten pada hari senin (5/1/2020).

Sebagaimana diketahui Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mengamanatkan kepada seluruh jajaran FPI agar dalam memberikan bantuan dimanapun tempat lokasi bencana, untuk tidak pernah membeda-bedakan Suku, Agama maupun latar belakang dari orang yang mau kita bantu.


"Bantu semua korban tanpa memandang suku dan agama. Jangan sekali-kali menganggap musibah yang menimpa saudara kita sebagai beban bagi kita, tapi itu adalah kewajiban kemanusiaan. Semua masyarakat siapapun dia yang mendapat musibah wajib kita bantu tanpa memandang suku, budaya, adat bahkan agama sekalipun, semua harus dibantu," tegas Habib Rizieq Shihab.

 

 

(Juft/FAKTAKINI)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...