Habib Rizieq: Rizal Ramli Sosok Nasionalis, Amanah, Cerdas dan Berani, malah Dicopot Jokowi karena Mengoreksi Reklamasi

KONFRONTASI- Imam Besas Fron Pembela Islam  Habib Rizieq menyatakan Rizal Ramli (RR) adalah seorang menteri (Menko Kemaritiman) yang amanah, dia protes atas reklamasi/penjualan pulau-pulau perairan Jakarta oleh Ahok (basuki Tjahaya Purnama, Gubenur DKI waktu itu) , namun Presiden Jokowi justru mencopot RR yang bervisi-misi kebangsaan, berjiwa nasionalisme,cerdas, amanah dan berani membela keadilan dan kebenaran.

‘’Rizal Ramli sosok nasionalisme, kebangsaan, cerdas, bagus, rajin , jujur dan berani melawan korupsi Ahok soal reklamasi, tapi malah diberhentikan Presiden Jokowi. Rizal diberhentikan (dikorbankan) demi kepentingan  kubu Jokowi-Ahok yang mendapat dukungan modal  pengembang/taipan  trilyunan rupiah untuk kepentingan mereka sendiri, bukan kepentingan rakyat kita,’’ kata Habib Rizieq.

Hasil gambar untuk habib rizieq rr

Karena RR  ingin meluruskan proyek itu, maka dia ribut dengan Ahok, padahal di kubu AHok  duit trilyunan dari investor sudah masuk dan mereka sudah gambar apartemen di berbagai pulau itu, para pengusaha Beijing/China itu beli, padahal apartemen belum dibangun.

‘’Kata AHok, kalau diberhentikan proyeknya maka kita dituntut oleh investor/penjual. Negeri ini mau dijual oleh kubu AHok yang dilindungi pemerintah Jokowi, Adap apa ?,’’ kata Habib Rizieq dengan berani dan lantang dalam suatu rekaman video youtube.com. (ff)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...