24 February 2019

Dan Fitnah Keji ke Prabowo pun Terjawab Sudah

KONFRONTASI- Dan Fitnah Keji ke Prabowo itu, Terjawab Sudah

( Yang dirangkul Pak Prabowo adalah UNDANGAN RESMI KPU )

Beberapa waktu lalu, muncul viral pemberitaan video yang memfitnah Pak Prabowo, yang menyebutkan dalam fitnah tersebut Pak Prabowo nyuekin Pak SBY dan merangkul Konsultan Politik dari Amerika Serikat yang bernama Rob Allyn.

*Contohnya, adalah status yang dibuat oleh Akun Iyyas Subiakto, yang di-share hingga 3.400 -an kali.

Dan ini link-nya : https://web,facebook,com/biakto/posts/2293292317361489

====> NOTE : jika ada yang hendak ziarah ke akunnya, HARAP tanda baca koma pada link DIGANTI dengan tanda baca titik, biar bisa diKlik link-nya.

-----------

Sedari awal, saya sudah tahu bahwa orang yang ada di video yang disebar itu adalah terlalu muda untuk potongan Rob Allyn alias bukanlah Rob Allyn.

Dan saya meyakini dia adalah perwkilan negara sahabat, akan tetapi saya kesulitan mendapat info nama dari orang tersebut karena dia bukan pejabat puncak diplomatik di Indonesia...

DAN KINI....

Dan kini,  Komisioner KPU, Hasyim Asy'ari, sudah memberikan klarifikasi bahwa :

1]. Bule yang ada di video tersebut bukanlah Rob Allyn, seorang konsultan politik yang digunakan Donald Trump saat Pilpres Amerika 2016.

2]. Yang bersangkutan adalah Steven Weston, Deputy Political Counselor-US Embassy ( Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia ).

Komisioner KPU, Hasyim Asy'ari, merasa perlu menjelaskan sekaligus mengklarifikasi karena bule tersebut adalah undangan KPU itu sendiri.

Respons KPU Soal Pria Asing dalam Debat Capres Perdana

https://nasional.sindonews.com/read/1372164/12/respons-kpu-soal-pria-asi...

------------

Soal kenapa ybs. bisa bersama-sama Pak Prabowo dan Pak SBY 'kok tidak dengan Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin...  itu sebetulnya hal teknis yang tidak relevan untuk dipergunjingkan karena secara kebetulan Pak PS datang lebih awal daripada Pak JKW dan bisa jadi si Pak Bule tersebut juga datang di awal, maka sekalian nimbrung ke peserta debat yang sudah hadir.

YANG PASTI, Bule tersebut adalah Undangan Resmi KPU dan bukan orang bawaan Pak Prabowo...

CLEAR yaaa....

JADI, untuk sahabat-sahabat di pertemanan saya, jangan mudah termakan hoax dan jangan mudah keder oleh hasutan fitnah !

TAPI ya saya menghimbau juga, hendaknya kita menjadi Oposan yang Terhormat !  yang selalu berdiri di atas fakta dan data yang terverifikasi...!

jangan lagi bicara yang remeh temeh... soal PKI -lah.. soal Ijasah -lah.. soal Orang Tua Asli -lah... ( itu juga, saya meyakini sebagai hoax yg gak boleh dibicarakan )...

TAPI gak papa 'sih.. kalau kita bicara tentang nama-nama ikan... atau "hikayat cukur termahal di bawah pohon rindang", yang cukurnya di Garut tapi tukang cukurnya bahwa dari Jakarta ... 
(Tara Palasara/wargenet)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...