Benar Mengejutkan! Mantan Anak Buah SBY Sindir Prabowo dan Sandiaga Uno: Akhirnya Mengikuti Jejak Saya

KONFRONTASI -    Mantan Politisi Partai Demokrat angkat bicara menanggapi Sandiaga Uno yang hari ini resmi dilantik jadi Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Sandiaga Salahuddin Uno hari ini resmi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Sebelumnya, Menparekraf dijabat oleh Wishnutama.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik enam menteri baru untuk mengisi kekosongan di kabinet hari ini, Rabu 23 Desember 2020.Sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram Sekertariat Kabinet, pelantikan para menteri tersebut berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 133/P Tahun 2020 tentang Pengisian dan Penggantian Beberapa Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024.

Terkait pelantikan tersebut, Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, angkat bicara menanggapi Sandiaga Uno yang resmi menjabat Menparekraf.

Ferdinand Hutahaean singgung Nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, yang mana kita ketahui keduanya kini menjadi menteri di bawah pimpinan Presiden Jokowi. Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebelumnya merupakan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden kompetitor Jokowi dan Ma'ruf Amin.Tanggapan Ferdinand tersebut diutarakannya melalui cuitannya di akun Twitter miliknya hari ini, Rabu 23 Desember 2020.

"Salah satu kebahagiaan saya dari pilpres 2019 adalah, pada akhirnya Prabowo dan Sandi ikuti jejak saya. Mengakui pernyataan saya dgn cara menjadi menteri @jokowi, betul tidak pak @prabowo dan bang @sandiuno?" tulis Ferdinand di akun Twitternya.

Salah satu kebahagiaan saya dari pilpres 2019 adalah, pada akhirnya Prabowo dan Sandi ikuti jejak saya. Mengakui pernyataan saya dgn cara menjadi menteri @jokowi , betul tidak pak @prabowo dan bang @sandiuno ????????? pic.twitter.com/aD1FbXupwM— Ferdinand Hutahaean (@FerdinandHaean3) December 23, 2020

Dalam cuitannya tersebut, Ferdinand juga mengungkapkan bahwa hal ini merupakan bagian dari kebahagiaannya. Ia pun menyebut bahwa Prabowo dan Sandiaga Uno kini mengikuti jejaknya dengan masuk menjadi menteri Pak Jokowi.
(jft/PotensiBisnis)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...