15 August 2018

Apa Kata Andrianto Terkait Pilpres 2019 : Gatot & Rizal Ramli Sosok Saling Melengkapi

KONFRONTASI - Pemilihan Presiden 2019 dianggap tidak menarik bagi rakyat jika pesta demokrasi lima tahunan itu hanya diikuti dua pasangan capres-cawapres muka-muka lama seperti, Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Presidium Persatuan Pergerakan (PP) Andrianto SIP mengatakan, harus ada wajah baru yang ikut bertarung menjadi calon orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia, selain Jokowi dan Prabowo 2019

Menurut Andrianto, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo layak ikut memperebutkan kekuasaan secara kontitusional melalui Pemilu. Integritas dan jejak rakem Gatot tak bisa diragukan untuk masa depan Indonesia.

“Kalau hanya Jokowi dan Prabowo ini tidak ada yang baru dan enggak menarik. Hal yang diperdebatkan Jokowi dan Prabowo orang sudah tahu semua, yang menarik jika di pilpres mendatang ada tiga poros, Jokowi-Puan, Gatot Nurmantyo-Rizal Ramli dan Anies Baswedan-AHY” ujar Andrianto usai menjadi pembicara diskusi publik bertajuk “Wakil Presiden Pilihan Rakyat” di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (01/03/18).

Menurut Andrianto, Cawapres yang layak mendampingi Gatot Nurmantyo adalah Rizal Ramli. Gatot dan Razal Ramli dinilai merupakan dua sosok yang saling melengkapi satu sama lain.

“Pak Gatot dan pak Rizal ini yang pasti menawarkan konsep ekonomi kerakyatan yang nasionalis. Dua orang ini menjadi simbol perlawanan terhadap taipan dan menegakkan kemandirian bangsa. Dua orang ini juga simbol nasionalis. Ini pribumi, kalau bahasa gaulnya Indonesia banget. Sementara kita tahu Jokowi ini ekonomi liberalis. Impor dan ngutang,” katanya.(konf/Mmorr)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...