19 August 2018

Whatsapp Resmi Luncurkan Fitur Panggilan Suara untuk iPhone

KONFRONTASI-WhatsApp resmi meluncurkan fitur panggilan suara untuk perangkat iPhone setelah sebelumnya meluncurkan fitur tersebut untuk perangkat dalam perangkat Android.

Dilansir laman PhoneArena, Rabu (22/4/2015), WhatsApp mesenger versi 2.12.1 membawa panggilan suara berbasis internet untuk semua iPhone yang menjalankan iOS versi 6 atau lebih. Kehadiran fitur WhatsApp call untuk perangkat iPhone dinilai tak terlalu mengejutkan mengingat pada Maret lalu, pendiri WhatsApp, Brian Acton, telah mengumumkannya.

Saat itu, Acton menyatakan bahwa fitur panggilan suara WhatsApp akan diluncurkan untuk iPhone dalam waktu beberapa minggu lagi. Tampaknya, perkiraan Acton itu terbukti akurat dengan kehadiran resmi fitur panggilan telefon WhatsApp untuk pengguna iPhone.

Sesuai rencana, versi WhatsApp terbaru akan digulirkan secara perlahan dalam waktu beberapa minggu ke depan, itu berarti dibutuhkan beberapa waktu sebelum pembaruan terbaru WhatsApp tiba di perangkat iPhone Anda. Jika sudah tak sabar untuk menikmati fitur panggilan suara tersebut, pengguna iPhone dapat menginstall versi beta di perangkat secara manual.

Setelah hadir untuk Android dan iOS, fitur panggilan suara WhatsApp juga direncanakan akan menyapa Windows Phone. Rumor lain juga mengungkap bahwa fitur WhatsApp call akan tiba untuk OS BlackBerry, namun belum ada rencana konkret dari WhatsApp terkait hal tersebut.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...