1 April 2020

Whatsapp Persiapkan Fitur Tarik Pesan

Konfrontasi - Whatsapp dikabarkan segera meluncurkan fitur tarik pesan. Menurut laporan Ubergizmo, Minggu (23/7/2017), sebelum benar-benar dirilis kepada publik Whatsapp dikatakan sedang melakukan beberapa peningkatan pada fitur tersebut.

Fitur terbaru ini, pengguna bisa menarik kembali pesan yang telah terkirim. Pengguna bisa melakukan perbaikan (edit) tulisan maupun menghapus pesan tersebut. Hanya saja, untuk melakukannya tak boleh lebih dari 5 menit.

Setelah pesan itu dihapus, Whatsapp akan menampilkan pemberitahuan bahwa pesan tersebut telah tiada. Fitur ini bermanfaat saat Anda secara tak sengaja mengirim pesan kepada seseorang atau grup percakapan lain.

Sementara itu, akun @WABetaInfo sebagaimana dikutip Okezone, membocorkan fitur baru di aplikasi Whatsapp. Layanan pesan instan tersebut dilaporkan sedang melakukan uji coba fitur pemutaran video Youtube.

Jika selama ini pengguna diarahkan ke aplikasi Youtube saat menerima alamat sebuah video, maka dengan adanya dukungan terbaru WhatsApp pengguna bisa langsung menonton video Youtube secara langsung di dalam ruang percakapan.

Sama dengan fitur tarik pesan, fitur ini masih belum diketahui kapan akan segera dirilis oleh pihak Whatsapp. (solops/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...