Usai dari India, Realme C3 Segera Hadir di Indonesia

Konfrontasi - Beberapa hari yang lalu smartphone terbaru Realme yakni C3, baru saja rilis di India. Setelah di negeri Hindustan, vendor smartphone asal China ini akhirnya memastikan akan memboyong Realme C3 ke Indonesia.

Model ini merupakan produk terbaru dari lini Realme C yang sudah terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia.

"Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik, Realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya di Indonesia," tutur Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan resmi Realme yang dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (15/2/2020).

Salah satu nilai jual utama Realme C3 adalah menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan MediaTek Helio G70. Chipset ini hadir dengan dukungan teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman bermain gim mobile.

Selain itu, Realme C3 di Indonesia akan memiliki kemampuan kamera yang lebih baik dari model yang dijual di India. Meski belum diungkap secara gamblang, smartphone ini akan memiliki tiga kamera belakang yang salah satunya akan berfungsi sebagai lensa super-macro.

Untuk menunjang performanya, perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan sudah mendukung fitur reverse charging, sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone lain.

Realme C3 memiliki layar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman visual lebih optimal.

Soal tanggal rilis, rencananya smartphone ini akan diperkenalkan pada 19 Februari 2020. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan. (mrdk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...