9 April 2020

Ultah, Sony Rilis 12.300 PlayStation 4

Konfrontasi – PlayStation 4 Limited Edition menjadi kado ultah ke-20 milik Sony Computer Entertainment. Sebanyak 12.300 unit PS4 berwarna abu-abu ini dijual terbatas.

PlayStation khusus itu didesain dengan warna abu-abu seperti edisi pertama. Selain itu, Playstation 4 edisi ulang tahun juga hanya diproduksi secara terbatas sebanyak 12.300 unit. Angka itu dipilih Sony untuk melambangkan tanggal peluncuran perdana PlyaStation pertama yang jatuh pada 3 Desember.

PlayStation akan dijual seharga 499 dolar AS atau setara dengan 49.980 yen Jepang. Karena merupakan edisi terbatas, pembelian edisi khusus itu pun berbeda di tiap negara.

Di Jepang contohnya, pembelian unit PlayStation 4 edisi khusus dilakukan dengan sistem lotere eksklusif di toko Sony. Di Amerika Utara, sistem pemesanan konsol permainan itu dilakukan dengan preorder yang baru akan diumumkan saat penyelenggaraan acara PlayStation Experience pada Sabtu depan.

Sedangkan, informasi terkait mekanisme pemesanan preorder PlayStation 4 di wilayah Eropa dijanjikan akan diumumkan dalam waktu dekat.

"PlayStation 4 edisi terbatas ini akan memberikan rasa nostalgia yang besar bagi para penggemar lama PlayStation. Selain itu, edisi khusus ini juga memberikan pengalaman baru bagi mereka yang belum pernah menggunakan konsol PlayStation edisi pertama," terang Pimpinan dan CEO Sony Computer Entertainment, Andrew House seperti dilansir TIME.

Andrew menjelaskan, PlayStation edisi khusus itu merupakan ungkapan apresiasi dan terima kasih bagi para penggemar PlayStation, mitra bisnis dan pihak lain yang selama 20 tahun terakhir telah memberikan dukungan bagi PlayStation.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...