19 December 2018

Twitter Sematkan Fitur Iklan Multi Bahasa

KONFRONTASI-Raksasa jejaring sosial, Twitter, memperkenalkan fitur baru yang mengizinkan pemasang iklan menargetkan pengguna berdasarkan bahasa mereka.

Pengguna Twitter terbesar berada di luar AS dan perusahaan berlambang burung itu mengatakan fitur baru ini akan membantu para pengiklan untuk menjangkau mereka.

Menargetkan pengguna bahasa (lain) dapat menguntungkan pemasar yang ingin menjangkau pembaca global dengan pesan khusus dalam bahasa mereka, atau mereka yang tinggal di negara dengan populasi yang menggunakan banyak bahasa," demikian penjelasan perusahaan.

Perusahaan tersebut mengatakan fitur baru ini akan mencakup 20 bahasa yang berbeda.

Twitter telah memberikan fasilitas kepada para pengiklan untuk menargetkan pasar berdasarkan ketertarikan, kata kunci, jenis kelamin, dan geografi.

"Para pengiklan sekarang dapat menargetkan kicauan yang dipromosikan sekaligus mempromosikan akun dalam bahasa yang dimengerti oleh pembaca mereka. Pengguna juga dapat melihat iklan yang sangat relevan dalam bahasa mereka," jelas Nipoon Malhotra, manajer produk group - dalam blognya. [afk/bbc]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...