19 February 2020

Toyota Tawarkan Empat Varian Vios

KONFRONTASI-Toyota Vios model 2015 mendapatkan perubahan ringan (facelift) di sisi eksterior maupun interior. Hal ini terungkap dari halaman website resmi milik Toyota Malaysia. Selain itu Toyota juga memasang teaser Vios di sebuah media online automotif.

Seperti dilansir dari Paultan, Senin (5/1/2015), iklan tersebut mengungkap bahwa Toyota menawarkan empat varian Vios, yakni G, E, dan J, serta satu varian tertinggi yakni, TRD Sportivo.

G menjadi satu-satunya varian yang mendapat sebtuhan dua warna kabin yakni hitam dan krem. Sementara varian lain termasuk TRD Sportivo hanya mendapat sentuhan warna hitam.

Semua varian vios tersebut telah dilengkapi dengan keyless entry dan tombol Start/Stop. Sebelumnya Toyota hanya menawarkan fitur tersebut pada varian tertentu seperti, G dan TRD Sportivo.

Dari segi peforma, Toyota masih mengandalkan mesin lama yang berasal dari empat silinder 16 Valve DOHC berkapasitas 1,5 liter. Mesin tersebut dihubungkan ke transmisi otomatis empat percepatan. Daya yang dikeluarkannya mencapai 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM.

Ada pun harga yang ditetapkan adalah 89.990 ringgit untuk varian G atau Rp320 jutaan, 84.300 ringgit atau Rp300 jutaan untuk varian E, dan 78.800 ringgit atau Rp280 jutaan untuk varian J. Sedangkan varian tertinggi, TRD Sportivo, dibanderol 94.800 ringgit atau sekira Rp337 juta.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...