Ramaikan Pasar Entry Level, Samsung Luncurkan Galaxy A01 Core

Konfrontasi - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core.

Hadir sebagai smartphone entry-level yang menjalankan sistem operasi Android Go, Samsung Galaxy A01 dibanderol dengan harga Rp 1.099.000.

"Kami hadirkan Galaxy A01 Core dengan harga terjangkau sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang dapat mengakomodir masing-masing kebutuhan komunikasi konsumen," ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam kerangan tertulis, Sabtu (18/7/2020).

Galaxy A01 dibekali layar berukuran 5,3 inci HD dengan panel IPS. Di bagian depan terdapat kamera 5 MP untuk kebutuhan swafoto. Kamera tersemat dibingkai atas layar.

Lalu bagian belakang terdapat kamera tunggal 8 MP yang ditemani LED flash, untuk menunjang pencahayaan saat mengambil gambar.

Galaxy A01 juga tersemat prosesor Mediatek MT6739 dan GPU Adreno 505. Prosesor dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan internal 16 GB yang masih bisa ditambah hingga 125 GB, menggunakan memori eksternal.

Untuk menunjang aktivitas pelanggan, ponsel dilengkapi daya baterai 3.000 mAh.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki aplikasi ukuran file jauh lebih kecil dari aplikasi utama. Samsung juga menyematkan fitur Smart Manager untuk membantu pengguna mengetahui berapa sisa kapasitas memori ponsel yang tersedia.

Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern dengan ketebalan hanya 8,6 mm.

Galaxy A01 Core dijual perdana lewat program flash sale exclusive, bersama Shopee pada 21-23 Juli 2020 mendatang. Selama periode tersebut pembeli dapat memperoleh Galaxy A01 Core cukup dengan harga Rp 999.000 saja. (jp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...