Pria Ini Viral di TikTok Gara-gara Punya Jempol Panjang

KONFRONTASI-Seorang TikTokker bernama Jacob Pina mendadak viral lewat unggahannya di dunia maya. Pria berusia 20 tahun itu mengambil simpati para netizen karena memiliki ibu jari yang sangat panjang di luar rata-rata manusia pada umumnya.

Pina mengumpulkan hampir satu juta pengikut di platform media sosial berkat ukuran ibu jari tangannya yang panjang. Bahkan media berita lokal yang penasaran pun ikut mewawancarainya.

Seperti dilansir VT, Senin (27/7/2020), Pina pertama kali viral pada 2019 setelah berbagi video tentang kemampuannya untuk membuat ibu jarinya tumbuh sesuka hati. Kini ia kembali, dan memamerkan ibu jarinya di musim panas 2020.

Dalam video barunya, Pina telah meraup lebih dari 6,7 juta view hanya dalam waktu empat hari. Pina berpura-pura bahwa jempolnya terlalu panas dan perlu didinginkan oleh air. Tapi ketika ia menarik ibu jarinya, justru ukurannya semakin panjang.

Berbicara kepada NBC Boston, Pina meyakinkan wartawan bahwa ini nyata dan ia mengatakan sudah melakukannya selama bertahun-tahun.

"Tidak ada aplikasi. Tidak ada Photoshop, dan itu bukan filter Snapchat. Ini nyata. Ini nyata. Semua orang berkata, 'Itu palsu, Anda menggunakan semacam trik. ' Tidak. Saya tidak menggunakan Photoshop. Saya tidak melakukan hal seperti itu,” terang Pina.

Pina bahkan mengungkapkan bahwa ia sekarang menghasilkan uang dari ibu jarinya yang sangat panjang. Ia dibayar untuk iklan merek tertentu dan mendapatkan iklan dari situs berita.[mr/dtk]

@jwpina

Need to cool off ##foryou ##fyp ##longthumb ##Manifestation Snapchat: j_pina78

♬ original sound - jwpina

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...