22 July 2018

Predator Triton 700 Notebook Gaming Kelas Atas dari Acer

Konfrontasi - Acer Indonesia hari Selasa (9/1/2018) lalu resmi menghadirkan sebuah notebook gaming baru di lini Predator yaitu Acer Predator Triton 700. Notebook gaming ini merupakan sebuah notebook gaming kelas atas yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang premium.

Acer Predator Triton 700 menawarkan spesifikasi kelas atas. Notebook gaming ini menggunakan prosesor Intel Core i7 7700HQ, RAM 32 GB, serta SSD sebesar 512 GB. Untuk menghasilkan kinerja yang maksimal saat digunakan untuk bermain game, notebook gaming ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5. Semua itu dimasukkan ke dalam bodi notebook yang tipis dan cukup ringan dengan bobot sekitar 2,45 kg berkat penggunaan desain Nvidia Max-Q.

“Awal tahun ini merupakan saat yang tepat dengan hadirnya notebook gaming, Predator Triton 700, yang ditunggu oleh para gamers di Indonesia. Notebook ini merupakan notebook gaming tertipis dengan mechanical keyboard berteknologi NVIDIA Max-Q design dan teknologi Dual Aeroblade 3D fan yang lebih dingin 35 persen dibanding kipas notebook konvensional lainnya. Beberapa fitur unggulan lainnya seperti audio Dolby Atmos®, kelengkapan port USB 3.0, dan Predator Sense yang berguna untuk melihat suhu CPU laptop dan mengatur micro button sesuai dengan perintah.” ujar Andreas Lesmana (Product Manager, Gaming Series, Acer Indonesia).

Untuk melengkapi fiturnya sebagai sebuah notebook gaming kelas atas, Acer Predator Triton 700 dilengkapi dengan keyboard mekanikal dengan lampu RGB yang bisa dikustomisasi warnanya di setiap tutsnya. Kemudian untuk menjamin bahwa notebook ini tetap berada pada kondisi suhu yang normal, Acer menyematkan teknologi 3D AeroBlade. Teknologi tersebut adalah sebuah sistem pendingin yang menggunakan kipas yang sangat tipis dan dilengkapi dengan lima buah heatpipe untuk menghantarkan panas yang dihasilkan oleh prosesor dan kartu grafis saat digunakan untuk bermain game.

Tertarik untuk memiliki notebook gaming kelas atas dengan spesifikasi yang begitu menggiurkan ini? Acer menjual Predator Triton 700 ini dengan harga Rp55.999.000. Acer juga mengadakan promosi dengan memberikan bonus headset gaming dan mouse untuk setiap pembelian notebook gaming ini. Promosi tersebut akan berakhir pada tangga 15 Januari 2018 mendatang. (pcplus/mg)

Category: 
Loading...