21 October 2019

Planet Mars Pernah Alami Kiamat Nuklir

Konfrontasi – Obsesi para ilmuwan dari Amerika Serikat terhadap fenomena ancama kiamat semakin aneh. Planet Bumi diprediksi akan mengalami serangan nuklir yang pernah terjadi di Mars.

Ahli fisika Dr Brandenburg mengatakan Mars kehilangan peradaban kuno Cydonians dan Utopians akibat  serangan nuklir. Dia menemukan bukti-bukti bahwa peristiwa serupa dapat terjadi di Bumi.

"Permukaan Mars ditutupi dengan lapisan tipis zat radioaktif, termasuk uranium, thorium, dan kalium radioaktif," ungkap Brandenburg.

Brandenburg menjelaskan pola zat radioaktif tereteksi di area hot spot Mars. Ledakan nuklir mengirimkan puing-puing di sekitar planet merah sehingga lapisan isotop nuklir di atmosfer Mars menyerupai seperti hasil pengujian bom hidrogen. Dia yakin serangan nuklir pernah terjadi di luar angkasa.

Dalam laporannya, Bradenburg meneliti konsentrasi tinggi dari Xenon-129 dalam atmosfer Mars, uranium dan thorium pada permukaan Mars. Area hot spot tersebut ditemukan oleh pesawat luar angkasa Mars Odyssey milik NASA.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...