Mendarat di Filipina, Apa yang Beda dari All New Honda City Generasi Ke-5?

KONFRONTASI-Setelah minggu lalu diluncurkan di Malaysia, All New Honda City generasi ke-5 diluncurkan di Filipina dengan desain eksterior yang semakin stylish, ruang interior yang memukau, dan teknologi canggih. Pada generasi kali ini, Honda juga meluncurkan varian terbaru yaitu All New Honda RS yang semakin menggambarkan DNA sporty Honda. 

Diperkenalkan di pasar Filipina pada tahun 1996, Honda City pertama kali diluncurkan sebagai model eksklusif untuk kawasan Asia dan telah menjadi model terlaris HCPI selama bertahun-tahun dan telah terjuallebih dari 131.000 unit.

Kini pada generasi ke-5, All New Honda City dikembangkan dengan konsep "Ambitious Sedan". Pada bagian eksterior All New Honda City, Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan Bumper depan serta Fascia depan semakin menambah kesan stylish, ditambah dengan LED Daytime

Running Lights di semua varian yang terintegrasi Solid Wing Face, dan menghadirkan Halogen Projector Headlights.Di bagian belakang,LED Tail Lamp juga sekarang menjadi standar di semua varian.

All New Honda City didukung oleh mesin 1.5-Liter 4 Cylinder DOHC i-VTEC untuk memberikan keseimbangan ideal antara kinerja dan efisiensi bahan bakar. Ditambah dengan Continuous Variable Transmission (CVT) yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 121ps pada 6.600 rpm dan torsimaksimal 145 Nm pada 4.300 rpm.

All New Honda City juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih yang sekarang tersedia di semua varian, seperti Vehicle Stability Assist (VSA) dengan Agile Handling Assist (AHA), Emergency Stop Signal (ESS), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Power Door Locks with Speed Sensing Auto Lock.

Untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT dilengkapi dengan Multi-view Rear Cameradengan panduan.Selain Airbag pengemudi dan penumpang depan yang dipertahankan, All New Honda City semakin meningkatkan fitur keselamatannya karena terdapat Side Airbags yang diaplikasikandi semua varian.

All New Honda City kini tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Ignite Red Metallic (Warna baru; 1.5 RS CVT, 1.5 V CVT, dan 1.5 S CVT); Platinum White Pearl (Warnabaru; 1,5 RS CVT dan 1,5 V CVT); Taffeta White (khusus varian All New Honda City 1.5 S CVT dan1.5 S MT); Lunar Silver Metallic (khusus varian All New Honda City 1.5 V CVT dan1.5 S CVT); Crystal Black Pearl; dan Modern Steel Metallic.(mr/snd)

 

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...