Memprediksi Desain Samsung Galaxy Note20 Plus dari Bocoran Casingnya

KONFRONTASI-Duo Galaxy Note20 telah mengalami kebocoran dalam beberapa bulan terakhir. Publik seluler pun sudah mendapat gambaran seperti apa desain dan spesifikasinya.

Bocoran Casing Menegaskan Rumor Desain Samsung Galaxy Note20 Plus

Sekarang akun Twitter Ice Universe berbagi bocoran lainnya. Bocoran tersebut menegaskan kembali desain dan memberi kita beberapa detail tentang lokasi elemen fungsional dari phone tablet tersebut.

Bocoran Casing Menegaskan Rumor Desain Samsung Galaxy Note20 Plus


Gambar menunjukkan bocoran untuk Galaxy Note20 + (Plus) dengan lima lubang. Namun ini bukan hal baru, karena kita sudah tahu bahwa ponsel akan menampilkan tiga kamera meninggalkan dua guntingan lainnya untuk sensor 3D ToF dan lampu kilat LED.

Bocoran Casing Menegaskan Rumor Desain Samsung Galaxy Note20 Plus

Terlebih lagi, bidikan close-up dari sisi bawah casing mengungkapkan empat lubang -tidak ada yang di luar kebiasaan, mengingat ada satu lubang untuk mic, satu untuk konektor, satu untuk loudspeaker dan satu untuk S Pen.

Perubahan utama pada ponsel Note sebelumnya adalah slot S Pen telah dipindahkan ke kiri. Ini mungkin disebabkan volume suara dan posisi tombol daya atau desain internal ponsel.[mr/snd]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA