Laptop Gaming IdeaPad Y900 Produk Lenovo Segera Hadir Dipasaran

KONFRONTASI-Lenovo memperkenalkan serangkaian produk PC dan laptop gaming terbaru untuk Indonesia. Perangkat komputer desktop dan laptop ini merupakan seri produk premium yang menyasar pecinta permainan game online di Indonesia.

"Di Indonesia pasar produk gaming Lenovo bertumbuh 93 persen dibandingkan kuartal tiga 2015, ini bukti kami serius pada segmen gaming," kata Christy C Susastra, Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia pada peluncuran produk gaming Lenovo di Kuningan City Jakarta, Kamis, 20 Oktober 2016. Produk yang ditawarkan lenovo kali ini merupakan produk lanjutan dari seri gaming sebelumnya yang telah mendapatkan beberapa peningkatan spesifikasi.

Christy menyatakan hari ini Lenovo memperkenalkan IdeaPad Y900 laptop game yang dipersenjatai prosesor dari Intel Core i7-6820HK, Quad Core. Produk ini merupakan produk dengan prosesor tertinggi dari Intel di kelas laptop.

Laptop game dikategori high-end ini dilengkapi fitur one-button turbo untuk memberikan performa tinggi, dengan hanya mengklik satu buah tombol. Laptop warna Black Metal milik Lenovo dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M.

Perangkat laptop gaming ini dilengkapi dengan memori grafis DDDR5 8 Gigabita. "Yang paling penting, memori ini bisa diupgrade hingga 64 Gigabita," kata dia.

Ruang penyimpanannya tersedia sebesar 1 Terabita dengan tambahan 2 SSD yang masing-masing berukuran 256 Gigabita.

Layar Lenovo IdeaPad Y900 berukuran 17,5 inci dengan teknologi Full High Definition. Layar laptop sudah menggunakan Anti-Glare IPS yang tidak akan memantulkan cahaya berlebih saat digunakan di luar ruangan atau banyak cahaya.

Pada bagian networking, Lonovo menggunakan Killer Double Shot Pro yang akan membuat perangkat bekerja dengan cepat.

Fitur lain yang disediakan oleh IdeaPad Y900 antara lain speaker dengan JBL sound system dengan teknologi Dolby Audio Premium. Keyboard perangkat ini dilengkapi dengan Mechanical gaming keyboard dengan pewarnaan berbeda. Keyboard ini diklaim tidak akan slip sekalipun tangan pengguna dalam keadaan basah berkeringat.

Produk Lenovo IdeaPad Y900 akan dijual dengan harga Rp 34.999.000. Produk ini akan mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Christy menjanjikan garansi yang diberikan oleh Lenovo meliputi hardware yang mungkin terkena tumpahan air. Salah satu bonus software yang akan didapatkan para pembeli adalah antivirus McAfee LiveSafe senilai Rp 1 juta.(WS/det)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...