Lamborghini Sematkan Virtual Asisten di Huracan Evo

KONFRONTASI-Lamborghini akhirnya memasang teknologi in-car entertainment yang canggih berupa asisten virtual di mobil mereka, Lamborghini Huracan Evo. Bekerja sama dengan Amazon, Lamborghini Huracan Evo kini memiliki asisten virtual Amazon Alexa In-Car Control.

Berkat sistem itu, kini pengemudi Lamborghini Huracan Evo tidak perlu repot-repot lagi mengakses berbagai fitur yang ada di dalam mobil dengan mesin V10 itu. Mereka tinggal melakukan perintah suara kepada Amazon Alexa akan fitur yang ingin mereka aktifkan.

Misalnya jika ingin menelpon salah satu kontak yang ada dalam daftar ponsel pintar. Anda tinggal memerintahkan Alexa untuk menelpon melalui perintah suara. Begitu juga ketika Anda ingin mendapatkan panduan navigasi ke satu tempat yang Anda inginkan. Semuanya bisa diakses melalui perintah suara yang ada di Amazon Alexa.

Menariknya bukan berbagai fitur dan hiburan saja yang bisa diakses oleh Amazon Alexa. Lamborghini mengizinkan Amazon Alexa untuk mengakses teknologi yang ada di dalam Lamborghini Huracan Evo yakni Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata.

Sistem ini memungkinkan pengemudi bisa mengatur dinamika berkendara yang ada di Lamborghini Huracan Evo mulai dari torque vectoring, dinamika palang kemudi dan kontrol traksi. Pengaturan itu kini bisa diakses dengan mudah melalui perintah suara.

Lamborghini menyediakan fitur canggih ini di semua Lamborghini Huracan EVO terbaru.Hanya saja bagi pemilik lama Lamborghini Huracan EVO yang belum memiliki fitur tersebut bisa mengontak dealer Lamborghini terdekat untuk mendapatkan update terbaru.(mr/snd)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...