20 October 2018

JKT48 Sulap Booth Honda di IIMS Jadi Lahan Konser Dadakan

Konfrontasi - Booth Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) mendadak ramai dikunjungi pengunjung, karena ada penampilan dari idol grup JKT48. Grup yang digawangi oleh Melody dan Nabilla ini sukses menghibur para pengunjung IIMS.

Bahkan ada pengunjung yang datang hanya karena ingin menonton mereka tampil. "Iya, saya datang karena mau nonton JKT48," kata Gonsaga, 25 tahun, mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta.

JKT48 yang memakai kemaja putih dengan blazer hitam dan rok hitam itu tampil membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti River dan Fortune Cookies. Para penonton pun tampak larut menyaksikan penampilan mereka.

Para personil JKT48 tampak atraktif dengan mengajak penonton berinteraksi dengan bernyanyi bersama dan meneriakkan yel-yel bersama. Hal ini membuat penonton terhibur dan tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto ataupun video.

Gonsaga yang datang bersama seorang temannya mengaku sangat senang datang ke acara IIMS. Selain karena bisa menonton idolanya, ia juga bisa melihat-lihat kendaraan bermotor yang ia minati. "Saya lihat sih motor ya," ujarnya.

Ia mengaku berminat datang lagi ke ajang IIMS pada minggu depan, karena JKT48 akan kembali tampil di IIMS di booth yang sama. "Kalau ada JKT48 saya datang lagi," ucapnya. (tmp/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...