Intip Bocoran Spesifikasi Galaxy S20 FE

KONFRONTASI-Bagi sebagian kalangan fans Samsung, Galaxy S20 seperti masih memiliki kekurangan. Tidak mengherankan, jika mereka berandai-andai menciptakan ponsel yang dianggap sempurna di mata mereka.

Kabar baiknya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu sepertinya mendengarkan keinginan para pelanggan mereka. Konon, Samsung tengah menyiapkan Galaxy S20 FE (Fan Edition).

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Minggu (13/9/2020), Samsung Galaxy S20 FE sudah terdaftar di lembaga sertifikasi perangkat elektronik Thailand, NBTC.

Sementara untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S20 FE bakal membawa layar Super AMOLED 6,5 inci Full HD+ yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Ponsel flagship ini juga sudah mengantongi sertifikat IP68 sebagai bukti bahwa perangkat tahan terhadap air dan debu. Pemindai sidik jarinya terbenam di bawah layar.

Soal jeroan, Samsung Galaxy S20 FE kemungkinan akan dijejali chip Exynos 990 atau Qualcomm Snapdragon 865 yang berpadu dengan opsi RAM 6/8 GB dan memori internal 128 GB.

Di sektor kamera, ponsel yang dikabarkan punya baterai 4.500 mAh ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan komposisi sensor utama 12 MP, ultrawide 12 MP, dan telephoto 8 MP. Sedangkan kamera depannya 32 MP.

Kabarnya, ponsel ini akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.[mr/rol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...