Hyundai Bocorkan Teaser Santa Fe 2021

KONFRONTASI- Hyundai telah membocorkan gambar teaser Santa Fe 2021. Ternyata model facelift ini memiliki desain yang lebih canggih daripada model saat ini.

Seperti dilansir dari Motror1, mobil ini dilengkapi perumahan siang hari LED yang lebih tipis, dengan lampu berbentuk T, dan sepertinya terhubung ke tingkat yang lebih rendah. Selain itu, kedua yang berbentuk T seperti lampu proyektor kembar, sekarang ditampilkan sebagai bagian dari grille.

Ketika datang ke grille, Hyundai telah mengungkapkan gambar dua paten grille - satu dengan gaya penghubung rantai mirip dengan grille model saat ini. Dan yang lain terlihat seperti bentuk kanvas yang lebih bersemangat dan agresif.

Pembuat mobil Korea mengatakan Santa Fe baru akan menjadi model Hyundai pertama di Eropa dan model SUV pertama di dunia yang akan dibangun dengan platform kendaraan generasi ketiga yang semuanya baru. Ini menawarkan peningkatan signifikan dalam kinerja, penanganan dan keamanan, termasuk menawarkan pembangkit listrik tenaga listrik, seperti yang diklaim oleh perusahaan. Apa yang dikatakannya lebih mirip dengan generasi keempat Kia Sorento 2021 yang diungkap Maret lalu.

Selain "desain eksterior mewah", Santa Fe mendatang juga menampilkan desain interior yang lebih modern dengan "kenyamanan lebih premium". Dijadwalkan akan berada di ruang pamer di Eropa mulai September ini, dan lebih banyak informasi akan terungkap dalam beberapa minggu.[mr/snd]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA