Galaxy Z Fold, Smartphone Premium dengan Kemewahan Elegan

KONFRONTASI-Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold2 yang merupakan produk smartphone premium yang memiliki kemewahan elegan.

Ponsel flagship ini memiliki Layar Penutup berukuran 6,2 inci. Saat dibuka, bentang Layar Utamanya menjadi 7,6 ini. Ukuran tersebut lebih besar dari edisi terdahulu yang berukuran 7,3 inci.

Kemewahan Galaxy Z Fold2 ditampilkan sejak awal, dengan warna Mystic Black dan Mystic Bronze. Desainnya dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan kesan solid yang menawan, dan expert craftmanship untuk pengalaman seluler yang berbeda dan berkelas.

Dibuat dari Ultra Thin Glass, layar lipat menghadirkan warna cemerlang dengan Dynamic AMOLED 2x.4. Bentangan layar akan memancarkan cahaya biru lebih sedikit, sehingga lebih nyaman untuk mata kala menonton film atau bekerja.

Engsel adalah hal lain yang turut dicermati Samsung. Disebut Hideaway Hinge, mereka menggunakan mekanisme CAM yang memungkinkan gawai ini berdiri sendiri, baik di posisi 75 derajat maupun 115 derajat. Pengguna diberikan kebebasan untuk mengunci layar dari berbagai sudut.

Dari sisi fotografi, Galaxy Z Fold2 dibekali dengan lima kamera yang terdiri dari tiga kamera belakang, serta dua kamera depan. Baik kamera belakang maupun depan disematkan dalam lubang kamera. Pengguna bisa berkreasi sesuka hati, mengambil gambar dari sudut-sudut sulit tanpa peralatan tambahan. Sementara, fitur Pembingkaian Otomatis (Auto Framing) mendukung pembuatan vlog bebas genggam tanpa kehilangan fokus.

Dengan Capture View Mode, pengguna tak perlu keluar dari aplikasi Kamera, karena hasil jepretan bisa langsung dilihat di layar bagian bawah meski kamera tetap aktif di layar bagian atas. Galaxy Z Fold2 begitu fleksibel, sehingga pengguna dapat melipat di sudut tertentu dan menahannya, atau bahkan tidak memegangnya sama sekali. Pengguna cukup melipat untuk menggunakan tampilan Flex di layar dan membuat panggilan video dengan Google Duo. Atau lipat kembali ke tampilan utama untuk menonton acara kesukaan dengan nyaman.

Menggenggam Galaxy Z Fold 2 yang solid dan cantik di tangan akan menambah gaya elegan pemakainya.[mr/cnn]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...