Gagahnya "Si Bongsor" Toyota Vellfire dari Balik Panggung

Konfrontasi - Produsen mobil asal Jepang, Toyota, beberapa waktu lalu secara resmi telah merilis sosok terbaru dari MPV premium sekelas minivan Toyota Alphard dan Vellfire. Inilah sosok duo punggawa mewah andalan automaker asal Negeri Sakura tersebut pasca turun dari panggung autoshow.

Ciri khas yang agresif, membuat para pecinta otomotif terkagum-kagum dengan penampilan Toyota Vellfire yang kini tidak hanya mengusung nuansa super gagah dengan tubuhnya yang bongsor, tapi juga didukung oleh dimensi kemewahan yang luar biasa memukau.

Ruang kabin yang sangat luas baik dari segi legroom dan juga headroom, memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya untuk melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan. Kapasitas kursi pun mampu menampung hingga 8 orang dengan satu unit dudukan yang bisa disesuaikan untuk angkutan barang maupun orang.

Bukan hanya menguasai ciri khas yang melegakan aktifitas para penumpangnya, Toyota Vellfire tersebut juga memiliki estetika interior yang sangat eksklusif. Beberapa fitur-fitur andalan juga sudah disandangnya seperti panoramic monitor yang akan menunjukkan kondisi di depan mobil dari sudut pandang pengemudi.

Selain itu, untuk varian tertinggi dari Toyota Vellfire bahkan memiliki piranti yang lebih lengkap dengan beberapa fitur unggulan diantaranya 12.1-inch screen untuk penumpang di bangku belakang, 17-speaker JBL music system, LED roof lighting dengan pilihan kostum 16 warna dan 4 level kecerahan. (oto)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...