21 February 2020

Ford Kembangkan GT 2020 dengan Sejumlah Perbaikan

KONFRONTASI-Ford tengah mengembangkan GT model 2020 diperkenalkan dengan beberapa perbaikan. Ini termasuk daya, sistem pembuangan serta opsi paket penampilan.

Mesin VB twin turbo V6 3,5 liter EcoBoost sekarang menghasilkan 660 hp, yang 13 hp lebih banyak dari model sebelumnya. Menurut Ford, mesin dirancang ulang untuk memberikan torsi pada putaran yang lebih luas, dan dilengkapi dengan produk-produk yang berasal dari pengembangan mesin GT Mk II seperti piston pendingin galeri dan koil pengapian bertenaga tinggi. Saluran udara dan sistem pendingin juga ditingkatkan.

Di sisi knalpot, model datang langsung dengan unit titanium Akrapovic yang tidak hanya membantu mesin bekerja, tetapi juga memberikan suara yang lebih kuat. Perubahan lain adalah suspensi yang dibuat lebih sulit untuk mode Track, untuk memberikan kontrol yang lebih baik terutama pada kecepatan tinggi.

Selain performa mobil itu sendiri, Ford juga memperhatikan penampilannya. Bagi mereka yang ingin menyoroti penggunaan serat karbon di seluruh tubuh GT ini, Ford menawarkan lapisan cat khusus yang jelas melalui model edisi Carbon Carbon. Itu juga dilengkapi dengan pelek serat karbon, serta pilihan barang-barang seperti sabuk enam poin, pelapis interior, warna caliper rem dan pita bodi.

Atau, pemilik juga dapat memilih tampilan ikon Teluk yang terinspirasi dari mobil balap GT40 yang pernah memenangkan balapan Le-Mans. Untuk pelek, pemilik dapat memilih unit serat karbon atau paduan aluminium.(mr/snd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...