Emoji-Emoji Baru Bakal Ramaikan WhatsApp

Konfrontasi - Tanpa emoji, chatting seperti sayur tanpa garam, terasa hambar. Itulah mengapa WhatsApp getol untuk mengembangkan emoji-emoji, serta membuatnya agar memberikan pengalaman terbaik bagi para user.

Dalam uji coba yang diberikan kepada versi beta untuk WhatsApp for Android (2.17.44), Anda akan menemukan banyak emoji-emoji baru yang dibuat untuk sistem operasi iOS 10.2 dan Android 7.1. Ya, ini adalah emoji-emoji yang dirilis dari Unicode 9.0, dan akan segera diberikan kepada para pengguna WhatsApp, meski Anda tidak memiliki sistem operasi Android 7.1.

Beberapa emoji-emoji baru yang bisa Anda temukan, antara lain, badut, alpukat, pria dan wanita melakukan 'facepalm' dan angkat bahu, kupu-kupu, daging asap, wajah enek, anak kecil menari, segelas whiskey, dan masih banyak lagi lainnya.

Sudah tidak sabar untuk mencobanya? Berarti Anda harus menjadi beta tester terlebih dahulu. Temukan pendaftaran menjadi beta tester di dalam aplikasi resmi WhatsApp di Play Store dan ikuti programnya. Kemudian Anda akan ditawari update untuk beta terbaru, termasuk emoji-emoji anyar yang sudah disebutkan tadi. Selamat mencoba! Klik di sini.

(gope/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA