Dibanderol Rp1 Jutaan, Ini Keunggulan Redmi 9C

KONFRONTASI-Xiaomi kembali menghadirkan ponsel entry-level terbarunya yakni Redmi 9C. Ponsel ini menjadi keluarga baru dari seri Redmi 9A.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Redmi 9C ini merupakan perangkat smartphone yang menyasar anak muda dengan membawa triple kamera dan baterai 5.000 mAh.

"Redmi 9C menjadi anggota keluarga terbaru yang kai bawa ke Indonesia. Ponsel ini didesain untuk milenial yang berjiwa muda dengan layar luas, baterai awet, konfigurasi kamera, dan prosesornya," kata Alvin dalam peluncuran virtual, Rabu (9/9/2020).

Redmi 9C mengusung layar 6,53 inci dengan desain dot drop. Sementara untuk resolusi layarnya berukuran 720x1600 HD+.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 2MP (lensa makro), dan 2MP (depth sensor). Sedangkan untuk kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 5MP.

Xiaomi membekali perangkat ini dengan chipset MediaTek Helio G35. Chipset tersebut disandingkan dengan varian RAM 3GB dan ROM 32GB yang dibanderol seharga Rp 1,399 juta.

Ada juga varian RAM 4GB dan ROM 64GB yang dijual dengan harga Rp Rp 1,599 juta.

Penjualan perdana Redmi 9C akan dilakukan pada 15 September 2020 di Mi.com, JD.ID, dan Mi Authorized Store. Lalu menyusul ke rekanan ritel offline lain, seperti Erafone.[mr/snd]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...