23 November 2017

BMW Seri 5 Generasi Ketujuh Jalani 'Test Drive' 4,7 Juta Kilometer

KONFRONTASI-BMW Seri 5 generasi ketujuh yang diluncurkan di Indonesia dalam dua varian All-new 530i Luxury dan All-new BMW 530i M Sport, telah melewati uji coba kendara jutaan kilometer.

"Generasi ketujuh ini telah melalui test drive sejauh 4,7 juta kilometer untuk memastikan kualitasnya," kata Product Planning Manager BMW Group Indonesia, Tami Notohutomo, dalam peluncuran di Jakarta, Rabu.
 
Dari sisi spesifikasi, All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis yang hadir dengai berbagai sentuhan teknologi baru. Fitur-fitur penting mulai dari sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25 inci dengan antarmuka pengguna paling anyar, dan ragam fitur berkendara lainnya.
 
Generasi terbaru ini juga membawa perubahan dari sisi teknis. Penggunaan konsep desain ringan BMW Efficient Light Weight telah ditingkatkan sehingga memangkas berat 100 kilogram dibandingkan pendahulunya.
 
Seluruh All-new BMW 530i hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo empat- silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm.
 
Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 kilometer per jam dalam waktu 6,2 detik.
 
Kendaraan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar tingkat tinggi dan ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 18.2 km per liter dan emisi karbon dioksida 126 gram per kilometer. 
 
Di bagian eksterior, All-new BMW 530i Luxury Line hadir dengan fitur-fitur seperti Active Air Stream Chrome Kidney Grille bars, Air Breathers dan tuas pintu berbalut aluminium strip, serta dua rounded tailpipes.
 
Sementara varian M Sport dengan sisi maskulin dan garis yang tegas dengan black-chrome stripes, BMW M light alloy wheel 18 inci, suspensi BMW M Sport rendah, serta sistem exhaust dengan dua rectangular tailpipes.[mr/tar]
Tags: 
Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...